Tips Kirim Paket

Posted by jenggot kambing on Monday, May 11, 2009

Semakin banyaknya Jasa Kirim Barang yang berkembang saat ini, semakin memudahkan kita untuk Kirim Barang atau Kirim Paket ke berbagai daerah, bahkan Kirim Paket Barang ke luar negeri, namun ada beberapa hal yang harus di perhatikah dalam membungkus /packing barang yang akan di kirim tersebut, terutama bagi anada yang sering Kirim Paket / Kirim Barang berupa dokumen atau kertas.

Kirim Paket Barang yang isinya kertas atau dokumen mungkin sebuah hal yang biasa, tapi bagaimana proteksi fisik yang diberikan?

hari ini dapat pelajaran, di sebuah travel bandung – jakarta, saya mendapatkan sebuah kasus, dimana dokumen yang dikirimkan dari bandung ke jakarta sebagian basah. asumsi awal yang diberikan adalah terkena tetesan air ac yang ditutup. wah seram juga, apalagi dokumen yang dikirimkan merupakan dokumen yang penting. Lihat Jasa Express dan Paket Express

oleh karena itu, sebagai pelajaran, untuk ke depannya mungkin kita / perusahaan kalau akan mengirim dokumen sebaiknya dibungkus plastik saja terlebih dahulu. Agar Paket Barang terlindung dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Sumber: roisz.wordpress.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Kirim Barang ~ Jasa Kirim Barang ~ Jasa Kirim ~ Kirim Paket Barang ~ Kirim Paket ~ Paket Express ~ Jasa Express ~ Paket Barang dan Kirim Barang: Jasa Kirim Barang - Kirim Paket Barang&Paket Express Jakarta di

{ 0 comments... read them below or add one }