Tips Agar Percaya Diri Meningkat

Posted by Sate Ayam on Wednesday, May 6, 2009



Anda pasti sebal karena sudah berlama-lama berdandan namun belum sampai tengah hari, dandanan / Make Up Anda sudah luntur sehingga terkesan berantakan. Nah berikut ini berbagai trik / Make Up Tutorial agar Anda dapat tampil percaya diri sepanjang hari / Make Up Tutorial berguna untuk anda ;

1. Persiapan

Sebelum memulai merias / Make Up wajah, sebaiknya teliti terlebih dahulu kulit wajah Anda. Jika kulit Anda termasuk jenis kering, gunakan pelembap ringan dan sebaliknya jika kulit Anda berminyak, gunakan lotion penyerap minyak (mattifyer), agar riasan bisa bertahan lama di kulit wajah. Hal ini disebabkan karena tanpa pelembap rias wajah akan menggumpal (tidak rata) di kulit kering sedangkan jika kulit terlalu berminyak, rias wajah (Dalam Beauty Make Up, Beauty Tutorial & Tutorial Beauty)tidak akan mampu menempel di permukaan kulit, dan akan luluh dan terjadi pelunturan dengan cepat.

2. Foundation

Pada dasarnya ulasan alas bedak merupakan dasar yang membantu agar pigmen riasan(Dalam Beauty Make Up, Beauty Tutorial & Tutorial Beauty) bisa menempel dengan sempurna. Agar foundation itu sendiri juga dapat melekat pada kulit dengan sempurna dan tahan lama, segera sesudah pembubuhan alas bedak pada kulit, tempelkan tisu maupun jenis penyerap minyak seperti oil blotter ke wajah untuk menyerap minyak sehingga foundation tidak mudah larut menyatu kedalam minyak wajah. Sesudahnya, ulasan bedak akan membantu mengurangi kadar minyak yang ada di kulit wajah atau sebaiknya anda menghubugi Kursus Make Up & Guru Kursus make up untuk membantu anda.

3. Lipstik

Jika ingin agar lipstik favorit Anda tahan lama dan tidak mudah luntur, sebelum menggunakan lipstik bubuhkan foundation pada bibir terlebih dahulu, baru sesudah itu ulaskan lipstik seperti yang di ajarkan di Kursus Make Up & Guru Kursus Make up.

4. Eye shadow

Mengenakan pemulas mata di pagi hari seringkali kurang nyata dan mudah luntur. Agar bisa tahan lama, sebelum menggunakan eyeshadow / Make Up Beauty bubuhkan terlebih dahulu foundation pada kelopak mata, dan bedak tabur sesudahnya. Pilih foundation tanpa minyak, serta eyeshadow dalam tekstur matte kering dan bukannya dalam tekstur creamy/shiny (kilap).

5. Blush-On

Mengulaskan blush-on / Make Up Beauty sepertinya mudah. Siapapun bisa melakukannya. Dalam sekali ulasan pipipun merona segar. Tetapi sayangnya, warna segar dari blush-on tersebut pun mudah sekali luruh menghilang.

6. Bulu Mata

Memiliki bulu mata yang yang lebat dan lentik merupakan impian tiap wanita. Namun bagi Anda yang kurang beruntung, kini bisa didapat dengan menggunakan maskara dengan berbagai kemampuan. Namun sayangnya, maskara mudah sekali luntur karena keringat, air mata dan sebagainya. Anda bisa menggunakan maskara jenis anti air (waterproof maupun maskara tahan lama (long lasting).

7. Eyeliner

Rias garis mata mampu membuat mata nampak lebih hidup dan tegas. Agar tidak mudah luntur, sesudah menggunakan eyeliner di garis mata celupkan kuas kecil pada bedak wajah (sebaiknya pilih yang tanpa warna/translucent), dan dengan perlahan-lahan ulaskan di sepanjang garis eyeliner tersebut. Cara lainnya, gunakan eyeliner dalam formula tahan air (waterproof).

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Kursus Make Up ~ Guru Kursus ~ Make Up Beauty ~ Kursus Murah ~ Make Up Tutorial ~ Make Up Kursus ~ Make Up Murah ~ Guru Tutorial ~ Beauty Make Up ~ Beauty Tutorial ~ Tutorial Beauty ~ Tutorial Guru ~ Tutorial Make Up dan Kursus Make Up-Guru Kursus:Make Up Beauty-Kursus Murah&Make Up Tutorial Jakarta di 88db.com

Sumber : Astaga!com

{ 0 comments... read them below or add one }