Tetap Gaya Dengan Baju Hamil

Posted by gelasbagus on Wednesday, May 13, 2009

Saat perut anda semakin membuncit karena kehamilan adalah saat yang tepat untuk memakai baju wanita hamil dari penjual baju. Dengan semakin stylish model pakaian wanita hamil di penjual baju wanita, tentu tidak akan menyulitkan anda untuk tetap cantik dan modis selama kehamilan. Di bawah ini adalah hal hal yang harus anda perhatikan saat memilih baju wanita hamil di penjual pakaian:

1. Anda akan semakin membesar, jangan habiskan jatah anda sekaligus di toko
jual pakaian wanita hamil dan penjual perlengkapan balita. Periksa dahulu isi lemari gaun pesta dari penjual baju anda, biasanya anda akan banyak menemukan baju tidur dari penjual baju wanita yang bisa anda gunakan pada kehamilan anda yang sekarang dan mungkin anda hanya sedikit membutuhkan baju batik tambahan dari penjual pakaian yaitu baju pesta dari penjual pakaian wanita yang besar sesuai dengan pembesaran tubuh. Ingat, kehamilan ini hanya sementara. Jangan terlalu boros untuk pakaian wanita hamil yang hanya bisa dipakai sesaat. Anda bisa menyiapkan juga buat perlengkapan anak atau perlengkapan balita anda nantinya.

2. Tidak usah membatasi diri dengan hanya menggunakan
gaun pesta hamil. Gunakan baju pesta yang anda suka dan nyaman, walaupun itu bukan baju tidur hamil yang penting nyaman untuk anda dan perut anda yang buncit. Biasanya juga tersedia di toko penjual baju batik hamil dan penjual pakaian hamil.

3. Gunakan model pakaian hamil yang benar benar anda suka. Jangan memaksakan diri anda untuk menggunakan baju hamil yang modelnya sebenarnya tidak anda sukai hanya karena ingin tampak lebih keibuan. Karena perasaan itu hanya sesaat, mungkin saja setelah anda membelinya di penjual pakaian hamil dan penjual perlengkapan balita anda merasa sangat tidak suka dan tidak terpakai selama kehamilan anda. Sayang uang yang tadinya bisa dibelanjakan untuk perlengkapan balita atau perlengkapan anak terbuang percuma.

4. Gunakan bra yang ukurannya tepat dan memberikan dukungan yang baik. Ingatlah selama kehamilan payudara anda akan menggembang dengan pesat, lupakan sign obral dan cari lah bra yang benar benar bisa menyangga payudara anda. Tidak usah membeli terlalu banyak di penjual baju hamil dan penjual perlengkapan anak, karena ketika payudara anda semakin membesar anda harus mengganti bra anda lagi.

http://www.liputankita.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Jual Baju, Jual Baju Wanita, Baju Wanita, Jual Pakaian, Jual Pakaian Wanita, Pakaian Wanita, Gaun Pesta, Baju Pesta, Baju Tidur, Baju Batik dan Jual Baju & Pakaian Wanita : Gaun & Baju Pesta - Baju Tidur & Batik Jakarta di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }