Tampil Gaya dengan Contact Lens Warna

Posted by jenggot kambing on Monday, May 25, 2009

Soft Lens Contact tidak hanya berfungsi untuk mengatasi kelainan refraksi pada mata. Saat ini, banyak yang menggunakan Contact Lens untuk mempercantik penampilan. Soft Lens yang digunakan dibuat lebih bervariasi, baik model maupun warnanya.

Tidak berbeda dengan Contact Lens biasa, kelebihan Soft Lens Warna hanya terletak pada warna dan motif yang terdapat di dalam lapisan Soft Lens. Kekurangannya, bisa menimbulkan reaksi alergi dan iritasi seperti Soft Lens Contact biasa.

Meskipun tujuan utamanya untuk kebutuhan kosmetik, Soft Lens Warna juga bisa digunakan untuk tujuan medis. "Biasanya dokter akan menganjurkan pemakaian soft Lens Warna pada pasien yang memiliki iris tidak berwarna karena albino," ungkap dr Tri Rahayu SpM. lihat Jual Contact Lens dan Lens Contact Lens.

Lapisan Lens iris yang tipis dan tidak berwarna menyebabkan banyak sekali cahaya yang masuk, sehingga membuat mata menjadi silau. Menurutnya, masalah ini dapat ditanggulangi dengan menambahkan warna pada iris (Contact Soft Lens) sehingga cahaya tersebut bisa ditolak.(Genie/Genie/tty)

Sumber: lifestyle.okezone.com

Temukan info lain pada Soft Lens - Contact Lens- Lens Contact - Soft Contact - Soft Lens Contact - Jual Soft Lens - Jual Contact Lens - Lens Contact Lens - Contact Soft Lens - Lens Warna - Soft Lens Warna - Lens dan Soft Lens Contact: Jual Soft Lens & Soft Lens Warna Semarang Jawa Tengah hanya di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }