Software Program Aplikasi Billing

Posted by sabuk item on Tuesday, May 19, 2009

Keamanan server yang tinggi. program billing, sistem billing dilengkapi dengan modul otorisasi, sehingga anda dapat menentukan hak pakai pengguna billing game billiard,. Oleh karenanya petugas tidak dapat sembarangan mengubah data, membatalkan transaksi atau mengubah konfigurasi dari system billing,Selain itu database server diproteksi menggunakan password, sehingga data-data billing game billiard tidak dapat diubah atau dihapus secara manual lewat database. Disamping itu juga, data-data billing game penting yang ada didalam database diproteksi dengan menggunakan teknik enkripsi data yang kuat sehingga tidak akan dapat dimengerti isinya, yang tentunya menambah kuat keamanan data-datanya.

Keamanan klien yang tinggi. program billing game billiar ini akan sulit dijebol oleh pengguna yang nakal, sehingga pengguna tidak akan dapat menutup program sistem billing. Selain itu, hanya aplikasi yang sudah didaftarkan di sistem billing game billiard saja yang dapat dijalankan di Klien, sehingga pengguna tidak akan dapat menjalankan program sistem billing yang bertujuan untuk meng-hack atau menutup sistem billing game biliar, dan tidak dapat menginstall program secara sembarangan. Password Administrator yang kami simpan di klien juga di proteksi dengan teknik enkripsi yang kuat, sehingga pengguna tidak akan dapat mengetahui isi password tersebut. Oleh karenanya bila terjadi putus koneksi antara klien dengan server, operator sekalipun tidak akan dapat memakai login Administrator untuk menutup Billing klien, kecuali jika anda beritahukan passwordnya.

Mudah untuk digunakan. Dengan tampilan, menu dan pengaturan tata letak yang sederhana, sistem billing game, sistem billing game billiard sangat mudah untuk dimengerti, sehingga akan mempermudah Administrator atau operator anda dalam menginstall, mengkonfigurasi dan mengoperasikan sistem billing game biliar. Kami juga telah menyediakan template-template yang umum digunakan agar dapat membantu dan lebih mempermudah anda dalam melakukan konfigurasi. Selain itu sistem billing game billiar juga dilengkapi dengan dokumen panduan (Help) untuk membimbing anda memahami program ini.

Automatic Mail Reporting. Tersedia beberapa laporan antara lain laporan pendapatan, laporan transaksi rental, laporan transaksi penjualan dan laporan transaksi Akun. Anda dapat melihat pendapatan rental, penjualan barang dan transaksi pengisian/ulang akun anda perhari, per-shift dan per-operator, sehingga anda dapat mengecek apakah jumlah pendapatan fisik yang diterima sudah sama dengan pendapataan di sistem billing game. Tersedia juga laporan statistik harian untuk bahan analisa anda.

Tidak memberatkan jaringan. system billing,billing game tidak akan memberatkan jaringan komputer anda, karena kami hanya melakukan sinkronisasi.Dengan begitu,kinerja komputer juga tidak akan berat dan jaringan lan tidak akan terbebani, sehingga tidak akan menggangu para pengguna yang sedang bermain game jaringan ataupun game online.

http://www.ezsoft.web.id/

Temukan Info Menarik Mengenai System Billing, Program Billing, Sistem Billing, Sistem Billing Game, Billing Game Billiard, Billing Game, Sistem Billing, Game Billiar, Sistem Billing Game Billiard, Sistem Billing Game Biliar, Wisata Indonesia, Tempat Wisata Indonesia, Objek Wisata Indonesia, Tempat Wisata, Objek Wisata, Wisata Hanya Di System & Program Billing : Sistem Billing Game Billiard & Biliar Yogyakarta 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }