New Honda Jazz

Posted by jenggot kambing on Monday, May 4, 2009

Honda Jazz New berhasil meraih pangsa pasar hatchback di Indonesia sebesar 56 persen hingga Maret 2009. Angka ini meningkat sebesar 36 persen, dari 1.106 unit menjadi 1.505 unit.

Dengan pencapaian ini bisa disebut, Honda Jazz 2009 merupakan hatchback yang fenomenal dibandingkan Toyota yaris dan Daihatsu Sirion.

Selain Honda Jazz, Honda CR-V juga berhasil meraih penjualan tertinggi di kelasnya. Dengan penjualan sebesar 751 unit pada bulan Maret, Honda CR-V menjadi yang teratas di kelas SUV dengan pangsa pasar mencapai 44 persen. Secara total, Honda CR-V telah mencatat angka penjualan sebanyak 2.274 unit sepanjang 2009.

Angka penjualan Honda Jazz yang cukup baik juga diraih melalui segmen sedan. Secara total, produk sedan Honda meraih angka penjualan tertinggi dari semua merek, yaitu sebesar 1.040 unit dari Januari hingga Maret 2009 dengan pangsa pasar sebesar 29.9 persen di segmen sedan.

Sementara pada bulan Maret sendiri, Honda berhasil menjual sebanyak 341 unit produk sedannya. Penjualan sedan Honda terutama didukung oleh All New Honda City yang mencatat penjualan tertinggi yaitu sebanyak 157 unit. Hingga bulan ketiga di tahun ini, All New Honda City telah meraih penjualan sebanyak 600 unit di seluruh Indonesia dengan pangsa pasar 30 persen di kelas mini sedan.

Honda New Civic, sepanjang tahun ini telah terjual sebanyak 267 unit dan secara mengejutkan berhasil meraih pangsa pasar yang sangat tinggi di kelas medium sedan yaitu mencapai 70 persen. Pada Maret 2009 sendiri, penjualan New Honda Civic tercatat sebanyak 116 unit. Lihat Honda Jazz New dan Honda Jazz 2009.

Sedan Honda lainnya yaitu Honda Accord terjual sebanyak 68 unit, lebih besar dari penjualan bulan sebelumnya yaitu 66 unit. Dengan demikian, sedan premium dari Honda ini telah terjual sebanyak 173 unit sepanjang tahun ini. Klik Jual Honda Jazz dan All Honda Jazz.

"Penjualan pada kuartal pertama 2009 ini tidak seburuk yang diperkirakan sebelumnya. Kami percaya seiring dengan kepercayaan konsumen, penjualan Honda di bulan-bulan mendatang akan menunjukkan tren yang semakin baik." ujar Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, dalam siaran persnya.

Sumber:autos.okezone.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Jual Honda Jazz - Honda Jazz New - All Honda Jazz - Model Honda Jazz - Honda Jazz 2009 - Honda Jazz Jakarta - Jual Jazz - Honda New - Jazz New - Honda Jazz - All Honda - All Jazz - Model Jazz - Model Honda - Jazz 2009 - Jazz Jakarta dan Jual Honda Jazz New: All Honda Jazz&Model Honda Jazz 2009 Jakarta di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }