Membuat Hasil Foto Mengagumkan

Posted by gelasbagus on Monday, May 4, 2009

Berikut tips mengenai cara camera candid agar hasil wedding candid tidak terlalu membosankan.
1. Lakukan Video Candid Camera dengan Close Up
Foto-foto camera wedding atau candid camera video di pantai tidak selamanya membosankan. Sebelum anda memotret dengan wedding cameras atau candid candid camera, cobalah untuk menelusuri sisi-sisi menarik di sekitar pantai dengan Jakarta camera. Banyak ornamen hidup yang indah di pantai tertangkap camera candid atau wedding candid. Misalnya saja kerang laut, kepiting, atau mainan anak yang berserakan di pantai. Jika sudah begitu, lakukan sedikit pemotretan video candid camera close up dengan camera video atau wedding video. Sebuah foto closep up dengan camera camera tentang detil ornamen pantai memiliki kesan seni yang tinggi, bahkan candid camera mampu memberikan atmosfir pantai yang sesungguh lewat candid cameras. Istilahnya, lakukan lebih banyak fotografi camera wedding makro candid video.

2. Close Up
candid candid dengan porsi pantai yang banyak menggunakan video camera atau wedding camera
Demikian juga saat membuat candid candid wedding cameras dengan objek manusia lewat video candid, usahakan anda menfoto teman dengan camera video format close up lewat video cameras dan porsi latar belakang pantai yang lebih banyak ketimbang sang objek.

3. Cari angle
video wedding yang unik dan berbeda
Jika foto camera camera tersebut pun sudah cukup banyak, cari lagi angle-angle candid camera yang unik dan berbeda untuk pemotretan candid cameras. Misalnya, memotret puncak pohon palem dengan candid video atau video camera mengarahkan video cameras ke atas dari bawah pohon. Atau sebaliknya, memotret candid camera video anak bermain pasir dari atas pohon dengan video candid.

4. Bermain dengan warna berbeda di pantai melalui
video wedding
Suasana pantai tidak hanya diwarnai dengan pasir putih dan coklat, air laut yang biru, atau hijaunya pepohonan, yang bisa tertangkap wedding camera atau wedding video. Para pengunjung pantai biasanya memiliki banyak asesoris pendukung yang banyak untuk digunakan di pantai. Carilah warna-warna asesoris yang mencolok dan berbeda dari yang lain. Misalnya payung warna-warni, sendal pengunjung pantai dengan warna mencolok dan lainnya.

5. Candid foto
Terakhir, anda bisa menghibur diri sendiri dengan melakukan foto candid candid camera. Untuk menangkap gambar ini, anda harus waspada dan benar-benar fokus. Di jamin, hasil foto candid dengan Jakarta camera akan membuat anda tertawa puas, atau setidaknya tersenyum, mengingat kejadian yang terjadi sebelum sang objek diambil gambarnya. (srn)

http://techno.okezone.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Camera Candid ~ Wedding Candid ~ Video Candid Camera ~ Camera Wedding ~ Wedding Cameras ~ Camera Video ~
Camera Camera ~ Candid Camera ~ Candid Cameras ~ Candid Video ~ Candid Candid ~ Video Camera ~ Video Candid ~ Video Cameras ~ Video Wedding ~ Wedding Camera ~ Wedding Video ~ Candid Camera Video ~ Candid Candid Camera ~ Jakarta Camera dan Camera Candid:Wedding Candid & Video Candid Camera-Wedding Cameras Jakarta di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }