Membuat Desain Baju Gothic Sendiri

Posted by anggota member on Wednesday, May 6, 2009

Ada seribu lokasi di luar sana di mana kamu dapat membeli, meminjam atau mencuri jalan/cara mu untuk mendapatkan pakaian Lolita yang pantas dengan kualitas EGL. Namun sangat disayangkan, jika anggaran keuanganmu terbatas, kebanyakan pakaian lolita sangat mahal. Membuat atau mendesign Pakaian Lolita sendiri lebih efektif dan jauh lebih imajinatif untuk menciptakan diri kamu. Semakin lengkap dengan design sepatu yang pas.

Langkah-Langkah:

* Belajarlah menjahit, jika kamu tidak bisa menjahit. milikilah teman untuk membantu kamu belajar menjahit agar lebih baik lagi. Misalnya membantu kita dalam desain baju, desain kaos, dsb.

* Kumpulkanlah Inspirasi. Banyak lokasi atau toko yang suka menunjukan hasil karya mereka, ambilah image yang kamu sukai, pikirkanlah warna pakaian yang kamu sukai, model rambut dan skintone, bedak juga jangan terlalu terang dan jangan menggunakan corpsepaint dengan sugar Lolita dress. (Dari belajar desain kaos, desain baju, maupun baju wanita lainnya menambah pengetahuan kita juga)

* Buatlah suatu sketsa (bisa juga dipelajari mengenai baju kaos, baju lukis, desain baju kaos), cobalah untuk memberi model bentuk badan kamu sendiri, Jangan terlalu memikirkan detail figur terlalu banyak, fokuslah kepada baju, rok, blus atau jaket.

* Sekarang bekerjalah lebih detail, Dapatkan renda sesuai keinginanmu, Carilah kalung atau accessory yang mendukung. Accessory tersebut tidak perlu berlebihan.

* Cobalah pakaian yang kamu buat, jangan disimpan untuk hari istimewa. Hal ini supaya kita mempunyai waktu untuk mengkoreksi kesalahan pada pakaian yang kita buat

* Berdandan pada saat memakai Pakaian Lolita, bacalah artikel tentang ' Bagaimana Cara Menjadi Gothic Lolita' untuk tips tentang tatakrama dan perilaku.


Tips :

* Kamu dapat bekerja dengan apa yang kamu punyai, jangan terlalu takut untuk menjahit renda ke jaket, shirt atau kemeja, tetapi kamu tidak boleh segan memakainya.


Peringatan :

* Jangan menjahit perlengkapan kamu sendiri (misalnya baju kaos, baju lukis) jika kamu tidak mengetahui bagaimana cara membuat pola. Pelajarilah terlebih dahulu

* Jika kamu adalah remaja, Dapatkanlah uang untuk membeli kain. Jangan harapkan orang tua mu untuk membayar semua nya

* Jangan membuat perlengkapan yang terlalu sexy atau terlihat seperti 'Perancis Maid'- karena gothic Lolita bertujuan untuk menjadi pakaian ala Victorian bukanya fetishy.

* Hati-hatilah dengan apa yang kamu jahit atau buat sebab mungkin kamu tidak akan menginginkannya di kemudian hari. Jangan lupa juga memperhatikan design sepatu.


www.geocities.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Desain Baju - Desain Baju Wanita - Desain Baju Kaos - Sepatu Lukis - Baju Kaos - Baju Wanita - Desain Kaos - Baju Lukis - Kaos Lukis - Design Sepatu hanya di Desain Baju: Desain Baju Wanita - Desain Baju Kaos & Design Sepatu Lukis Cilandak Jakarta pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }