Membuat Album Mudah

Posted by gelasbagus on Friday, May 22, 2009

Membuat wedding album box bagi sebagian orang sangat ribet. Ternyata hal itu tidak akan terjadi jika kita memiliki office 2007 yang ada power pointnya. Bagaimana caranya supaya kita bisa memamerkan albums box kita kepada kawan-kawan, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Buatlah sebuah slide album boxes baru
2. Selanjutnya pilih tab insert, pilih icon Photo Album atau wedding albums boxes yang ada pada bagian ilustrations.
3. Di menu baru yang muncul, klik menu, New Photo Album atau album box, lalu pilih dimana anda akan mengambil foto-foto untuk wedding albums box yang ada
4. Untuk menambahkan foto untuk wedding album boxes dari file albums boxes atau disk box album, klik tombol file box albums/ disk boxes album yang terdapat dibawah insert picture from boxes albums.
5. Masuklah ke folder wedding album box atau disk albums box yang berisi gambar album boxes yang ingin anda masukkan kedalam wedding albums boxes.
6. Selanjutnya, atur desain album box pada bagian Album Layout atau wedding albums box. Tentukan jenis layout wedding album boxes yang diinginkan pada menu drop down picture layout albums boxes dan tentukan jenis frame box album untuk masing-masing gambar box albums pada bagian frame shape boxes album, selain itu bisa ditambahkan theme khusus pada kolom theme boxes albums yang telah disediakan.
7. Setelah semuanya selesai klik tombol create.

Sekarang album foto sudah jadi dan siap dilihat oleh khalayak ramai.

http://mutiarabhuana.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Wedding Album Box - Albums Box - Album Boxes - Wedding Albums Boxes - Album Box - Wedding Albums Box - Wedding Album Boxes - Albums Boxes - Box Album - Box Albums - Boxes Album - Boxes Albums dan Wedding Album Box & Albums Box : Album Boxes & Wedding Albums Boxes Jakarta di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }