Melakukan Perawatan Spa Secara Teratur

Posted by malamjumat on Friday, May 22, 2009

APA itu SPA? Banyak yang belum tahu apa dan kegunaan SPA, sementara SPA sudah menjadi kebutuhan (tak hanya wanita, red). SPA atau solus per aqua, artinya terapi air. Perkembangan zaman, SPA berkembang menjadi suatu tempat kecantikan, perawatan tubuh, kesehatan, kebugaran, dan kenyamanan. Suatu tempat saat kita bisa merasa rileks, tubuh dan pikiran menjadi segar, kembali energik dan bertenaga serta membangkitkan suasana hati yang riang gembira. SPA sendiri merupakan suatu rangkaian perawatan yang terdiri dari terapi pijat spa seluruh badan, lulur spa/body scrub, masker pemutih, terapi musik, aromaterapi, mandi susu/mandi aromaterapi dan snack berupa kue-kue dan minum jahe hangat atau teh panas.

Proses
pijat spa, spa lulur dsb memakan waktu kurang lebih satu setengah sampai dua jam. Pelengkap SPA, juga tersedia perawatan hair SPA (cream bath plus), pedicure menicure, facial, pelangsingan tubuh, pengencangan payudara, pelurusan rambut dan lainnya. Menurut master psikologi Jambi Riski Tachriyanti, manfaat SPA tak hanya untuk menghaluskan, mengencangkan, memutihkan dan memberi nutrisi pada kulit, mengendurkan ketegangan otot, detoksifikasi tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan kecemasan, kemarahan, depresi, mencegah alergi, dan tanda-tanda diabetes.

Selanjutnya migrain dan asma, menurunkan tekanan darah tinggi dan hipertensi, mengurangi insomnia, stres dan kelelahan, mengembalikan keseimbangan alami tubuh, mencapai kebahagiaan, percaya diri dan kreativitas serta memperlambat proses penuaan. Lebih dari itu, SPA juga bermanfaat memberikan ketenangan dan melepas kejenuhan setelah bekerja. Singkat kata, lanjutnya, menghilangkan stres setelah menjalani rutinitas. Apakah itu
spa tradisional atau spa modern.

“Kini tidak hanya wanita saja yang menikmati spa, kaum pria, anak-anak dan semua kalangan tentunya kita bisa melakukan spa. Setelah perawatan, kita akan lebih percaya diri dan siap lagi menghadapi aktivitas rutin berikutnya,” terang Pembantu Rektor III IAIN Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi. ”Hal ini diperlukan untuk menghindari stres dan penuaan kulit sebelum waktunya. Aktivitas yang berlebihan dan kelelahan, bisa membuat kulit menjadi stres dan kendur,” tambahnya.
Pijat lulur, pijat tradisional membantu Anda menjadi rileks.

http://cantik.sayanginanda.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Pijat Spa ~ Pijat Refleksi ~ Spa Lulur ~ Pijat Tradisional ~ Spa Tradisional ~ Pijat Lulur hanya di Pijat Spa - Pijat Refleksi : Spa Lulur - Pijat Tradisional & Spa Tradisional Jakarta pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }