Kontes Jilbab Muslim Anak

Posted by jenggot kambing on Monday, May 18, 2009

Anak-anak memang memiliki potensi yang cukup besar untuk berkreasi. Oleh karena itu, dalam setiap penyelenggaraan Pesta Buku Murah, Buka Buku Production selalu menyuguhkan beberapa kegiatan bagi anak, seperti lomba menggambar dan mewarnai. Lihat Grosir Busana Anak dan Busana Anak.

Namun, pada Pesta Buku Murah Jember 2008 ini ada yang berbeda dari Buka Buku Production. Selain mengadakan kedua lomba di atas, pihak panitia juga mengadakan kontes Jilbab Anak dan Busana Anak Muslim. Tentunya, lomba ini menjadi satu acara yang menarik perhatian tersendiri bagi para pengunjung Pesta Buku Murah Jember.

Tidak kurang dari 21 anak mengikuti kontes ini. Tanpa ragu-ragu, mereka melenggak-lenggok di panggung utama dengan menggunakan Busana yang dipadankan dengan jilbab modern nan cantik. Lihat Busana Anak Muslim dan Grosir Busana Anak.

Warna-warni dari Busana Muslim yang dikenakan pun turut menyemarakkan panggung utama Pesta Buku Murah Jember 2008. Gaya Busananya pun tidak kalah menariknya. Ada yang mengombinasikan Busana Muslim dengan gaya casual menggunakan rok jeans, hingga bergaya klasik dengan menambahkan topi sebagai asesoris pelengkap jilbabnya.

Aksi panggung mereka ternyata cukup menyedot perhatian pengunjung. Hal itu terbukti dengan penuhnya bangku-bangku yang disediakan bagi pengunjung yang ingin menyaksikan kontes tersebut. Bahkan, tidak sedikit pula pengunjung yang rela berjongkok atau berdiri demi menyaksikannya.

Sumber: bukabukuproduction.com

Temukan informasi lainnya hanya di Busana Anak - Busana Muslim - Busana Anak Muslim - Busana Anak Anak - Grosir Busana Anak - Grosir Busana - Busana dan Busana Anak : Busana Anak Muslim & Grosir Busana Anak Jakarta Selatan hanya di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }