Kado Untuk Seseorang

Posted by Sate Ayam on Monday, May 18, 2009




ARIES
21 Maret - 20 April
Tips cari kado buat ARIES

Selalu antusias dan gembira tiap kali menerima hadiah atau Kado Unik & Kado Murah, nggak peduli dengan bungkusnya. Pokoknya pengen cepat dibuka dan tahu isinya!!.. Karena itu nggak perlu deh repot-repot menghias bungkus kado buat sang Aries, soalnya mereka biasa merobek langsung bungkusnya! Akan lebih antusias lagi kalo kado ultah itu datang nggak cuma di hari ultahnya!kado - kado menarik dapat anda lihat di Toko Online, Kado Online Murah & Toko Kado Online

Buat cewek
Buku-buku cerita fiksi ilmiah atau tentang kerajinan tangan /
Kado Unik & Kado Murah. Atau yang agak serius seperti buku-buku pengetahuan juga boleh! Pernak-pernik rambut, scarf atau kerudung tipis juga disukai karena ia menyukai penampilan dengan pelengkap kaya gitu. Cincin fungky yang eye catching dengan warna terang akan membuatnya berterima kasih( Toko Kado & Kado Online ).

Buat Cowok
T-shirt dengan gambar yang nggak terlalu ramai atau sweater super gombrong bisa jadi kado menarik buatnya. Warna nggak menjadi masalah, asalkan bukan warna yang norak atau terlalu “genjreng”. Buku tentang biografi orang sukses juga boleh, selain “sumbangan” untuk koleksi mobil-mobilannya. Yang sesuai hobi? Alat pancing pasti bikin kaget (I bet it would if he hate fishin! LOL)


TAURUS
21 April - 20 Mei
Tips Milih Kado buat Si Taurus

Biasanya Taurus akan melihat hadiah secara keseluruhan. Soalnya dari situlah mereka akan menilai perhatian yang diberikan oleh si pemberi kado. Secara keseluruhan maksudnya dari kertas pembungkus, kartu ucapan sampai kadonya. Kalau mau memberi sinyal atau perhatian lebih, sampaikan lewat kado di hari ultahnya. Itu saat paling pas!

Buat Cewek
Pajangan pecah belah yang terbuat dari gelas atau keramik, dengan motif feminin dan lembut seperti bunga atau pita-pita. Selain itu, hal yang bisa menunjang penampilan dan menunjukkan kecewekannya seperti scarf atau berbagai aksesoris dari macam-macam bahan dan jenis. Kacamata hitam yang nyaman juga bisa jadi kado andalan tuh! Perlengkapan untuk merawat tubuh atau rambut, kenapa enggak?

Buat Cowok
Sesuatu yang lagi dibutuhkan! Kenali baik-baik sohib atau doi Taurus mu, biar tahu dengan pasti apa yang sedang dibutuhkan saat itu. Handuk kecil saat dia habis bertanding basket atau ransel kanvas saat dia mau arung jeram. Bukan nggak mungkin saat doi lapar, semangkuk mie instan atau bubur ayam buatanmu jadi hadiah yang spesial untuknya. Untuk yang kreatif, spidol atau rapidol boleh juga.


GEMINI
21 Mei - 20 Juni
Kado Buat si Gemini

Gemini menyukai keindahan dan selalu senang kalau mendapatkan hadiah / Kado. Yang mendapat perhatian bukan melulu isi kadonya, melainkan kata-kata yang tertulis dalam kartu ucapannya. Puisi dan kata-kata indah dalam kartu ucapan bisa jadi nilai plus kado kamu, mau kado kamu unik dan lain silakan lihat di Toko Online, Kado Online Murah & Toko Kado Online ! Kalaupun memperhatikan harganya, buat Gemini itu sebagai pegangan untuk membalas pada si pemberi sewaktu-waktu

Buat Cewek
Alat-alat makeup, peralatan mandi dan tas. Rata-rata mementingkan penampilan, kalau mau kasih sepatu akan lebih disukai yang modelnya terbuka kayak sepatu sendal. Cewek Gemini termasuk kolektor tas, model apapun pasti akan dipakai bergantian semuany dapat di lihat di
Toko Kado & Kado Online . Tapi memang lebih menyukai yang modelnya abadi dan sederhana! Boneka imut? Oke juga!

Buat Cowok
Kado Setir, sarung tangan dan segala yang berhubungan dengan dunia otomotif. Miniatur kapal terbang, komponen komputer serta aksesorisnya boleh juga jadi pilihan. Soal warna, cari yang cerah dan terang. Cowok Gemini suka kok jadi pusat perhatian!


Temukan Informasi mengenai Toko Online - Kado Online Murah - Toko Kado Online - Kado Unik - Toko Kado - Kado Online - Toko Kado - Kado Murah - Kado dan Toko Online: Kado Online Murah - Toko Kado Online & Kado Unik Jakarta pada 88db.com

http://www.kadocinta.com

{ 1 comments... read them below or add one }

blog-ramadani said...

trus kado buat yang berzodiak cancer (cowok) dan pisces (cewek)
gimana?