Jeans Terbaik Untuk Tubuh Seksi

Posted by malamjumat on Monday, May 25, 2009

1. Tentukan potongan apparel jeans yang sesuai dengan tubuh Anda terlebih dahulu.

Hourglass
Bentuknya seperti jam pasir, pilih yang ramping dan membungkus tubuh Anda dengan rapi.


Full Curves
Keuntungan dari model celana jeans ini menonjolkan sisi-sisi terindah tubuh Anda. Sesuaikan dengan tren masa kini, boot cut dan pilih warna gelap agar Anda terlihat lebih seksi.

Short Legs
Celana wanita yang memberikan kesan ramping dan panjang pada kaki Anda. Hindari pemilihan stretch jeans, karena ini akan membuat tubuh Anda tidak terlihat seksi.

2. Dapatkan ukuran paling tepat untuk Anda

Anda yang berpinggang pendek
Jauhi semua celana wanita baggy jeans, skinny dan boot cut, karena jeans model itu akan membuat pinggang Anda terlihat semakin pendek. Sehingga ada baiknya Anda memilih jeans hipster yang menonjolkan lekuk pinggang Anda. Padukan pula dengan baju yang tak terlalu panjang.


Anda yang berpinggang lebar
Katakan tidak pada baggy dan skinny jeans! Gunakan saja jeans medium yang takkan terlalu mengekspose pinggang Anda yang lebar. Sesuaikan dengan ukuran tubuh Anda.

Anda yang memiliki perut yang relatif panjang
Ada kalanya ini tidak menguntungkan bagi Anda, sehingga Anda perlu membuatnya lebih tertutup dengan pinggang celana yang tinggi. Hindari pemakaian hipster karena akan membuat tubuh Anda tampak tak seimbang.

3. Warna Terbaik

Blue jeans
Hmmm ini mungkin pilihan yang agak kuno, tetapi terlihat indah dan sempurna dengan berbagai t-shirt warna cerah. Sehingga Anda terlihat lebih muda dan ceria.

Washed Out
Bagi Anda yang menyukai gaya vintage, o yeah! ini gaya Anda. Jangan lupakan kacamata dan baju vintage Anda, karena penampilan Anda akan sempurna.

Color Jeans
Sempat populer dengan celana jean berwarna di sekitar awal tahun lalu, namun sepertinya ini akan tetap bertahan. Mereka pecinta tren harajuku tak kan melewatkan serunya match n mix warna. Eksplorasi warnanya membuat kreativitas meningkat, yuk mulai memilih warna apa yang akan Anda pakai.

Black Jeans
Ok, ini gaya para rocker, tetapi tentunya warna hitam tak jauh dari kesan elegan. Coba Anda yang ingin tampil feminin dan fresh, padukan dengan blus bunga-bunga Anda. Wah terlihat lebih manis dan elegan bukan.

White Jeans
Jangan coba-coba memakainya di kala hujan. Ah ini akan membuat Anda menyesal karena nodanya akan sulit hilang. Namun jeans putih ini terlihat cemerlang dan membuat Anda tampil keren. Jadi jika sekali-sekali digunakan tak apalah.

4. Jangan lupa ukur panjang celana jean Anda, dari pinggang sampai mata kaki. Masing-masing orang memiliki ukurannya sendiri. Mungkin lebih baik Anda mencatatnya, khususnya Anda yang selalu memiliki problem dengan jeans yang kepanjangan. Jadi saat Anda harus memotongnya, Anda takkan kesulitan untuk mengukurnya lagi.

5. Ukuran pinggang
Yang perlu Anda ingat, apparel jeans dengan kualitas terbaik akan menyusut 2-3cm setelah dicuci. Jadi sebaiknya Anda mempertimbangkan terlebih dahulu, ukuran mana yang akan selalu tampil sempurna untuk Anda.

Sudah siap untuk berburu celana jeans? Yuk tampil keren dan catchy dengan jeans pilihan Anda.

http://twintulipware.net

Temukan informasi lainnya mengenai Celana Jeans | Apparel Jeans | Celana Wanita | Celana Jean | Jeans Grosir | Jeans Wanita hanya di Apparel Jeans&Celana Jeans : Celana Wanita&Pria-Celana Jean&Jeans Grosir Surabaya Jawa Timur pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }