Celana Jeans Dan Perwatannya

Posted by Sate Ayam on Wednesday, May 6, 2009



KapanLagi.com - Kini
Celana Jeans telah jadi pakaian yang familiar bagi semua orang, baik kaum muda ataupun tua tak lagi asing dengan jenis busana ini. Banyak merk dan model yang dapat dipilih untuk dapat bergaya dengan celana jeans trendy, namun disini kami akan memberikan beberapa tips tentang bagaimana merawat busana dari bahan jeans misal Celana Wanita & Celana Pria. Trik-trik ini bukan hanya untuk membuat pakaian-pakaian atau Celana Wanita & Celana Pria Anda tahan lama, tapi juga membuat warnanya tak lekas pudar.

1. Selalu cuci
Celana Jeans Anda dengan air hangat-hangat kuku. Hindari mencuci menggunkan air yang terlalu panas atau terlalu dingin yang dapat menghalangi serat kain dan akhirnya membuat kotoran yang melekat susah hilang.

2. Jika Anda baru dari pantai dan
Celana Jeans Anda dipenuhi pasir-pasir halus, jangan membasahi dengan air dan menyikatnya untuk menghilangkan kotoran yang menempel itu. Ambil sebaskom air yang baru mendidih, letakan bagian Celana Jean yang kotor itu di atasnya, biarkan uapnya membasahi kain, diamkan selama 5 atau 10 menit, Anda akan melihat kotoran yang melekat itu terangkat. Buang air tersebut dan ganti dengan air bersih yang dicapur ditergen, rendam beberapa saat. Jika masih ada kotoran yang melekat, kucek perlahan dengan tangan.

3 Anda juga dapat menggunkan mesin cuci untuk membersihkan
Jeans Wanita & Jeans Pria. Tapi ingat untuk tetap menjaga temperatur air.

4. Salah satu dari proses mencuci
Jeans Wanita & Jeans Pria yang harus berhati-hati adalah saat menjemur. Hal yang perlu Anda perhatikan adalah jangan menjemur eans Grosir & Celana Grosir di bawah terik matahari langsung, tapi tempatkan dimana sinar matahari jatuh diagonal pada jemuran Anda.

5. Jangan menggunkan bahan kimia untuk mencuci
Apparel Jeans Anda, hal ini dapat membuat kualitas warnanya lekas memudar.

Demikian tips yang kami berikan untuk menjaga
Apparel Jeans Anda tetap awet dan tak mudah pudar. Selamat mencoba! (art/erl)

Temukan informasi mengenai Celana Jeans | Apparel Jeans | Celana Wanita | Celana Pria | Celana Jean | Jeans Grosir | Celana Grosir | Jeans Wanita | Jeans Pria dan Apparel Jeans&Celana Jeans : Celana Wanita&Pria-Celana Jean&Jeans Grosir Surabaya Jawa Timur pada 88db.com

Kapanlagi.com

{ 0 comments... read them below or add one }