Alasan Menggunakan Japanese Blanket

Posted by gelasbagus on Friday, May 1, 2009

Ini adalah beberapa alasan mengapa memilih Japanese blankets :
1
. Anti Bakteri dan jamur
Bahan selimut Jepang dari blankets shop adalah bukan kapas seperti bed blankets kebanyakan yang ada di pasar, dan kemungkinan besar termasuk selimut berbulu yang anda pakai saat ini. Bahan selimut dari Japanese shop ini adalah benang Acrylic, dan kadang di kombinasi dengan Polyester. Bahan dari penjual selimut ini bukan media yang baik bagi perkembangan bakteri dan jamur.

2. Warna Tahan Lama
Meski sell blankets Jepang dicuci berkali-kali tidak akan pudar warnanya atau kumal. Karena sifat benang acrylic sendiri sangat kuat menyerap zat pewarna.

3. Permukaan SANGAT HALUS dan LEMBUT
Semua produk Japanese blankets dari blankets shop ini sangat halus. Tingkat kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut Jepang dari Japanese shop yang umum di pasar saat ini. Termasuk selimut dari penjual selimut yang 80% Acrylic pun kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut berbulu yang ada di pasaran saat ini.Sedangkan untuk produk yang paling halus yakni yang bahannya 100% Acrylic, kehalusan sell blankets ini tidak akan ada temukan padanannya.

4. Anti Alergi pada KulitOrang-orang kulitnya sensitif, biasanya ketika memakai bed blankets berbulu maka kulit terasa gatal-gatal dan merah-merah, dan bahan benang Acrylic ini termasuk bahan yang paling rendah tingkat alerginya, dan kami sudah mendapat banyak customer yang menyatakan puas dan tidak timbul alergi meskipun sebelumnya sudah informasi kepada kami bahwa mereka termasuk orang yang mudah terkena alergi kulit.

5. Ringan
Meskipun tingkat kehangatannya maksimal, selimut Jepang ini sangat ringan, misalnya yang paling besar saja beratnya hanya 2.5kg, bandingkan dengan selimut lokal yang bisa sampai 5 kg, sehingga mudah dibawa kemana-mana, misalnya di mobil anda karena anda hendak melakukan perjalanan jauh dan ingin tetap mendapatkan rasa hangat yang menyenangkan.

6. Mudah Di Cuci
Kenapa selimut ini mudah dicuci..? Karena sifat bahan Acrylic adalah Non Electrostatic, atau tidak bermuatan listrik sehingga tidak menarik debu-debu ke dalam sela-sela bulunya. Debu-debu yang ada hanyalah menempel saja karena gravitasi dan tidak terikat erat, sehingga ketika dikibaskan mudah terlepaskan, atau kalau mau dicucipun sangat mudah, caranya cukup direndam sektar 30 menit dalam larutan deterjan dan kucek ringan saja maka selimut sudah bersih.

http://barokahshop.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Japanese Blankets | Blankets Shop | Japanese Shop | Jual Selimut | Selimut Jepang | Sell Blankets | Bed Blankets dan Japanese Blankets Shop : Jual Selimut Jepang – Sell Bed Blankets Duren Sawit Jakarta Timur di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }