Air Kesehatan Oksigen

Posted by anggota member on Monday, May 11, 2009

Oksigen dapat larut dalam air. Molekul-molekul oksigen menempati ruang di antara molekul air. Kandungan oksigen di dalam air dipengaruhi berbagai faktor seperti suhu, tekanan dan jumlah zat yang terlarut di dalam air.

* Semakin rendah suhu air, kandungan oksigen yang terkandung semakin besar. Itulah sebabnya kita merasa lebih segar jika minum air dingin.

* Tekanan yang besar dapat memaksa lebih banyak molekul oksigen masuk ke dalam ruang di antara molekul air.

* Kemurnian air juga mempengaruhi kelarutan oksigen. Air yang murni memungkinkan oksigen terlarut lebih banyak.

Umumnya air mengandung 4-6 ppm oksigen, air pegunungan dapat mengandung sampai 8 ppm oksigen. Dengan kemajuan teknologi Jerman sekarang ini memungkinkan untuk meningkatkan kandungan oksigen di air sampai dengan 80 ppm.
Air oxigen, air oxygen mempunyai kadar oksigen yang lebih tinggi.

Pada kondisi normal, oksigen yang kita hirup dari udara diserap oleh alveoli paru-paru. Namun pada keadaan hipoksia (kekurangan oksigen), tubuh manusia berkemampuan menangkap oksigen dari pencernaan secara difusi. Hal ini dikemukakan oleh Prof. Dr. Pakdaman M.D. yang mengadakan penelitian untuk mengetahui pengaruh mengkonsumsi air beroksigen tinggi di dalam darah. Makanya untuk hal ini banyak yang mencoba menkonsumsi
air kesehatan seperti air oxigen (oxygen water).

Perlu kehati-hatian juga memilih
air oxy (oxy water) tsb, jangan asal memilih air oxygen walaupun berlabel oxygen water asli. Beliau memgemukakan bahwa tekanan parsial oksigen di dalam darah (pO2) merupakan parameter yang penting yang menentukan kandungan oksigen di dalam darah. Penelitiannya menunjukkan adanya peningkatan tekanan parsial oksigen di dalam darah setelah minum air minum beroksigen tinggi.

www.airoxindonesia.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Air Kesehatan - Air Oxy - Air Oxigen - Air Oxygen - Oxygen Water - Oxy Water hanya di Air Kesehatan & Bisnis Air Oxy: Jual Air Oxigen-Oxygen & Oxy Water Semarang Jawa Tengah pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }