10 tips Pameran Lukisan

Posted by Sate Ayam on Tuesday, May 26, 2009



1. Gunakan Lampu. Hampir semua convention centers memiliki penerangan gedung yang bagus. Anda Design Pameran & Desain Pameran boleh-boleh saja mengharapkan penerangan booth kecil anda pada existing lampu gedung tanpa perlu menambah lampu di dalam area booth anda demi alasan dana
2. Lakukan pendekatan 'Novel'; kembangkan sebuah thema untuk Design Pameran & Desain Pameran booth anda. Keluarlah dari pendekatan traditional, dan biarkan itu menjadi milik peserta Stand Pameran, Stand Design & Design Stand Pameran dengan luas area yang besar karena memang mereka bisa berharap 'real estate' mereka menjadi stand out.
3. Usahakan untuk mendisplay produk dan nama perusahaan di sudut yang terlihat oleh pengunjung.
4. Simple and uncluttered. Gunakan satu atau dua produk saja untuk di display.
5. 'Size' everything to fit the booth. Buat apa mendisplay mobil apabila anda hanya ingin menjual velg-rodanya saja, misalnya. Gunakan bantuan multimedia monitor (TV atau plasma), poster atau graphic yang menarik. Juga jangan gunakan meja counter besar bekas pameran yang lalu (misalnya) demi alasan hemat biaya. Anda tentu tak ingin staff anda terlihat seperti orang kerdil di balik meja besar itu, kan?
6. Gunakan visual yang berpengaruh kuat dengan memakai
Stand Pameran Design & Stand Desain graphic poster besar. Akan tetapi tetaplah ingat, jangan gunakan images/gambar-gambar besar di poster itu. Sisipkan copytext/kata-kata yang sesuai proporsi ukurannya pada poster tersebut. Jangan terlalu berlebih ukurannya juga jangan terlalu kecil ukurannya karena akan menjadi sulit terbaca dan terlewatkan pada Stand Pameran, Stand Design & Design Stand Pameran.
7. Tempatkan graphics dibatas mata pengunjung. Garis bawah
Stand Pameran Design & Stand Desain graphic idealnya dibatas 90 centimeter. Jika terlalu rendah nantinya mungkin bisa terhalang oleh display produk anda.
8. Gunakan paduan warna yang menarik, eye catching sehingga bisa stand out di arena
Pameran Design & Pameran Jakarta yang ramai. Anda tentu bisa membedakan warna menarik dengan warna norak, bukan?..... Warna-warna netral akan membuat booth kecil anda 'melarut' dikeramaian.
9. Jadikan pameran anda full service, bukannya 'self-service'. Lho, kok...? Maksudnya apa? Menyebar flyers, brochures, product samples and give away di meja display dimana pengunjung bisa mencomot sambil berjalan lewat, sebenarnya menggagalkan tujuan anda mengikuti pameran. Ingat, tujuan anda berpameran adalah untuk berinteraksi dengan pengunjung. Sukur-sukur bisa memberikan informasi detail dan pengalaman (experiential marketing) tentang produk
Pameran Design & Pameran Jakarta anda. 10. Jika memang dana terbatas akan tetapi memiliki rencana untuk mengikuti beberapa pameran, berinvestasilah dengan membeli modular system.

Temukan semua Stand Pameran - Stand Design - Design Stand Pameran - Design Pameran - Desain Pameran - Design Stand - Pameran Design - Stand Pameran Desain - Desain Stand - Pameran Design - Pameran Jakarta - Stand Pameran Design - Stand Desain dan Stand Pameran: Stand Design & Design Stand Pameran-Design & Desain Pameran Jakarta demua ada di 88db.Com

http://disainkami.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }