Tips Mencari Mobil Baru Di Web Site

Posted by Sate Ayam on Thursday, August 6, 2009




Umumnya ada tiga macam alasan mengapa seseorang membeli mobil. Yang pertama, membeli mobil untuk memenuhi kebutuhan dasar sebagai alat transportasi sehari-hari. Yang kedua, untuk menunjukkan status atau citra diri di lingkungan masyarakatnya. Dan yang ketiga untuk mendapatkan kepuasan diri sendiri atau menyalurkan hoby cobalah cari di
automotive directory. Golongan terakhir ini biasanya sudah memiliki mobil lain untuk alat transportasi sehari-hari.

Bila anda termasuk kelompok pertama, belilah mobil serbaguna, seperti toyota kijang, isuzu panther, mitsubishi kuda, suzuki carry dan sejenisnya. Kalau anda mengejar status, pikirkan kembali citra diri apa yang akan ditampilkan. Contohnya, mobil bmw dikenal sebagai mobil yuppies (eksekutif muda yang sukses). Sedangkan mercedes benz mobil orang kaya tapi kurang greget. Bila anda termasuk golongan ketiga, maka pilihan anda sangat luas karena yang dicari mutlak kesenangan. Harga mobil dan resale value tak jadi soal buat orang-orang semacam ini.

Jurus kedua, ikuti langkah berikut ini .


Pilihlah mobil-mobil yang popular di
automotive directoryuntuk menjamin harga jual kembali yang menguntungkan, ketersedian spare parts dan fasilitas service yang lengkap.
Pilih warna dan aksesoris yang banyak diminati. Jangan sembrono memilih warna karena akan merugikan kelak. Demikian pula aksesorisnya. Misalnya untuk mobil tersebut, varian yang menggunakan transmisi
automotive service lebih populer, maka pilihlah varian itu. Informasi semacam ini bisa diperoleh melalui sales di dealer mobil.

Sadari keterbatasan anggaran. Jangan tergiur membeli mobil yang lebih mewah. Selain memberatkan anggaran, biaya perawatan dan operasional sehari-hari relatif lebih mahal.
Harga mobil di indonesia berdasarkan list price dari atpm, tapi kunjungi lebih dari satu dealer. Biasanya ada perbedaan layanan masing-masing dealer, seperti bunga leasing yang lebih murah dan servis mobil gratis.

Kalau ingin tukar tambah, jangan buka harga dulu sebelum tahu harga mobil baru. Karena biasanya harga mobil baru akan lebih mahal karena ada beban membeli mobil anda, makanya lebih baik ke sini dulu
automotive information.

Jangan lupa meminta advis atau
automotive information dari teman atau keluarga yang hobi atau lebih mengenal mobil yang ingin anda beli. Masukan mereka akan sangat berguna.
Yang terakhir,kalau penjual mobil (
automotive service) tersebut meragukan, sebaiknya tunda pembelian mobil, dan kunjungi yang lain seperti ke directory information.

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang


http://blog.sewamobilsurabaya.com

{ 0 comments... read them below or add one }