Hasil dan Bentuk Water Boom Jakarta

Posted by Sate Ayam on Thursday, August 20, 2009


Waterboom jakarta genap setahun hadir sebagai tempat rekreasi dan wisata air pilihan warga jakarta dan sekitarnya.

Kini masyarakat juga tahu, water boom jakarta bukan sekadar tempat rekreasi air yang hanya mengikuti tren dan mendulang popularitas dengan nama „plesetan". Nama waterboom berasal dari water (air) dan bom yang mengacu pada pt. Bali ocean magic.

Water boom jakarta terus melakukan observasi demi meningkatkan pelayanan, baik operasional, f&b, lansekap, maupun fasilitas. Konsep awal sebagai destinasi wisata berkelas mendapat sambutan hangat masyarakat.

Paket menarik dan harga promo yang terjangkau pun ditawarkan. Menuju tahun ke 2, water boom jakarta memperkenalkan dua produk barunya, yaitu w-card (waterboom jakarta loyalty card) dan internet paym

Kegiatan berenang tidaklah selalu indentik dengan sebuah kolam persegi empat di sebuah tempat terbuka dengan terik matahari yang mampu membakar kulit. Setidaknya kesan ini tidak akan kita temui di wahana wisata air water boom berbagai tumbuhan yang rindang, tumbuh disana selain menaungi dari terik sinar matahari juga menambah kesan asri dan kesejukan saat menikmati permainan air. Perpaduan antara air, tumbuhan dan bangunan yang serasi akan memberi kesan betah untuk berlama-lama.

Saat ini water boom sudah menjadi tempat rekreasi keluarga yang cukup menghibur. Dengan fasilitas yang lengkap waterbom menjadi suatu tempat hiburan yang dapat dinikmati seluruh keluarga sepanjang hari. Di water boom ataupun water park selain anda berenang dan merasakan kenikmatan berada di dalam air, anda juga dapat menelusuri kolam arus yang menjadi ajang petualangan dengan menyusuri gua dan air terjunnya. Anda juga dapat bersantai di atas ban pelampung yang terapung-apung di sepanjang arus sungai.

Water boom menawarkan beragam permainan yang dibuat berdasarkan tingkat usia mulai dari balita, anak-anak sampai dengan remaja/orang dewasa. Tema dalam ragam permainan ini berbeda-beda menikmati petualangan air di waterbom tidak hanya seru dan tegang tetapi juga sangat mengasyikkan. Semua ketegangan ini akan berakhir dengan perasaan yang menyenangkan, sehingga dapat menghilangkan stress

http://default.tabloidnova.com

{ 0 comments... read them below or add one }