Bila 1 tahun adalah 365 hari maka kasarnya di bumi
Beragam cara promosi banyak dilakukan guna memperkenalkan bisnis daging akikah yang dikelola pastinya dari pengamatan penulis yang ada, mulai dari promosi di internet, iklan di majalah ataupun koran, brosur dan selebaran sampai dengan pemasangan papan reklame di tiap komplek perumahan. Informasi harga dan design dijadikan daya tarik untuk mencuri pandangan mata pada media promosi yang penulis amati. Lumayan seru, tidak jarang hanya dalam jarak beberapa meter diantara tiang listrik dan pepohonan saling terpampang profile bisnis akikah anak dari tiap pelaku usaha yang berbeda. Walaupun pastinya pohonnya jadi kurang sedap di mata.
“Reminding product itu tujuan dari iklan. Akan terset di otaknya paling tidak bila setelah 100 kali melihat dan mendengar.” demikian penjelasan salah satu sahabat penulis yang terjun dibidang advertising manakala penulis berdiskusi dengannya terkait ragam upaya promosi product daging akikah. “Tindak lanjut promosi, jelaskan apa adanya ke calon konsumen, misalkan calon konsumen bertanya apakah ada harga yang dibawah price list, sampaikan ada akan tetapi misalnya umur dombanya belum 1 tahun. Dan jangan lupa berikan layanan yang terbaik!” nasihat sang penggagas kepada penulis.
http://dombagarut.blogspot.com
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment