Bisnis T shirt Murah

Posted by jenggot kambing on Tuesday, March 31, 2009

Semakin menjamurnya bisnis distro di Indonesia membuat bisnis Tshirt Collection menjadi lahan yang bagus untuk mengembangkan usaha. Banyak distro distro menJual Tshirt Tshirt Murah dengan berbagai desain yang bervariasi. Kebanyakan distro menJual Tshirt dan membuat desain sendiri-sendiri dan juga berdasarkan pesanan pelanggannya.

Kali ini kita bicarakan mengenai bisnis kaos T Shirt Murah terutama sablon. Kalau dilihat jenisnya ada 2 macam jenis sablon, yaitu manual dan digital. Masing-masing tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangannya.T Shirt Collection digital cocok digunakan untuk model design yang rumit, butuh ketajaman tekstur dan memiliki ketelitian yang tinggi. Jika design anda adalah berbentuk wajah manusia atau permainan gradasi warna, sangat tepat untuk jenis sablon ini. Anda yang ingin ber-bisnis Baju Tshirt untuk produksi masal sangat cocok digunakan jenis sablon digital. Bisa dikatakan dengan sablon digital akan didapatkan hasil seindah warna aslinya. Hanya saja kelemahannya kurang tahan / tidak awet dibanding sablon manual.

Bagaimana dengan sablon manual ? sebagian besar “seniman” / praktisi sablon akan menyukai jenis sablon ini karena dapat berkreasi lebih dalam untuk menghasilkan Baju T Shirt . Hasil Baju Tshirt lebih tahan lama dan lebih terlihat art-nya. Untuk nilai ekonomisnya dapat dicapai untuk produksi dalam jumlah yang banyak. Bisnis kaos Tshirt Collection dengan sablon manual bisa kita dapati terutama di distro-distro.

Berapa sich modal awal untuk berbisnis kaos sablon atau T Shirt Collection ? Untuk kaos digital paling tidak anda harus menyiapkan dana kurang lebih 6 jt untuk membeli peralatan printing. Sedangkan untuk kaos sablon Baju T Shirt manual dengan peralatan hanya 400 rb. Untuk kaos anda dapat membeli secara grosir yang berkisar antara 10rb-40rb tergantung dari bahan kaosnya. kebanyakan yang dipakai untuk kaos distro adalah katun combat. Semoga bermanfaat dan selamat berusaha.

Sumber: kooshardjanto.wordpress.com

Temukan informasi lainnya mengenai Jual T Shirt - Jual Tshirt - Tshirt Collection - T Shirt Collection - Baju Tshirt - Baju T Shirt - T Shirt Murah - Tshirt Murah hanya di Jual T Shirt & Tshirt Collection : Baju Tshirt & T Shirt Murah Kalimantan Selatan 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }