Tips Desain Rumah Modern Nan Menawan

Posted by anggota member on Tuesday, March 31, 2009

Pertama: Jangan memenuhi rumah dengan banyak dekorasi. ”Asesories” paling penting di rumah adalah Anda, Keluarga Anda dan teman-teman. Pilihlah furniture interior berkuaitas yang mendukung rasa nyaman, fungsional, keindahan dan aspek emosional yang hendak dibangun. Furniture interior adalah pelengkap "asesories" utama di rumah. Furniture design yang sederhana juga bisa.

Kedua: Ciptakan ruang yang mendukung Anda sebagai mahluk emosional sekaligus produktif. Tentukan aktivitas dalam ruang dan pilihlah detail-detail yang mendukung. Ruang interior memberikan pengaruh kepada kita. Misalnya, warna abu-abu yang lembut untuk ruang kerja/belajar akan mendukung proses kreatif dalam menulis. Kalau memilih desainer interior, jelilah memilihnya.

Ketiga Berikan rasa hormat pada keluarga besar Anda. Berikan sebuah sudut rumah dengan detail desain, misalnya interior disain (design interior), design ruang yang menunjukkan ikatan Anda pada tradisi.

Keempat, Bawalah ”alam” ke dalam rumah. Orang pada umumnya mempunyai naluri berhubungan dengan alam. Tanaman segar, yang dapat dinikmati di/dari dalam rumah akan menciptakan kesegaran. Ini akan menambah "kualitas" design ruang dan design interior Anda.

Kelima, Tambahkankan sentuhan personal dan kreativitas Anda. Foto hasil jepretan Anda. Hasil lukisan Anda. Pokoknya apa saja hasil kreativitas desain Anda. Akan menambah seni pada ruang interior Anda.

http://forum.tabloidnova.com

Temukan informasi lainnya mengenai Ruang Interior - Furniture Interior - Desainer Interior - Furniture Design - Design Ruang - Design Interior - Interior Disain hanya di Furniture Interior-Desainer Interior : Design Ruang-Ruang Interior Disain Jakarta pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }