Memilih Souvenir Pernikahan

Posted by jenggot kambing on Monday, March 30, 2009

Suvenir Pernikahan dapat membuat sebuah pernikahan tak terlupakan. Sama seperti dekorasi pesta lainnya, Suvenir Pernikahan wajib merefleksikan formalitas acara pernikahan dan kepribadian anda sebagai sepasang pengantin.
Oleh karena memilih
Souvenir Pernikahan menjadi hal yang tidak mudah (walaupun juga tidak sulit). Berikut ini beberapa trik untuk memilih Souvenir Pernikahan atau sering juga disebut wedding favor:

1. Kemasan yang menarik.

Jangan pernah memberikan Handycraft Pernikahan anda tanpa dikemas terlebih dahulu. Sebuah kotak kecil atau plastic mika dengan pita cantik di atasnya dapat menjadi kemasan yang cukup menarik (lihat “Souvenir Malang”).

2. Warna kemasan souvenir.

Sangatlah penting untuk anda memilih warna kemasan
Handycraft Pernikahan yang senada dengan tema dekorasi pesta pernikahan anda. Misalnya samakan dengan warna taplak meja resepsi.
Jangan lupa untuk memesan agar nama atau inisial anda dan pasangan pada souvenir pernikahan anda. Ini sangatlah penting, mungkin seharusnya ini adalah point pertama yang seharusnya kami letakan dalam daftar. Karena sangat tidak lucu kalau
Suvenir Pernikahan yang telah anda pilih dengan baik dilupakan oleh semua tamu undangan (klikSouvenir Malang”).

3. Memiliki daya guna

Sebisa mungkin pilihlah souvenir yang memiliki daya guna. Bila souvenir anda bukan hanya indah tetapi juga berguna maka kemungkinan
Suvenir Pernikahan anda akan menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya; bukan dalam laci atau bahkan tempat sampah. Kipas Undangan bisa menjadi pilihan, selain sebagai undangan sekaligus dapat dijadikan souvenir yang mempunyai nilai manfaat.

4. Menggunakan tema hari khusus.
Bila acara pernikahan anda berdekatan dengan sebuah hari raya besar (misalnya Valentine) anda dapat memesan
Suvenir Pernikahan (Handycraft Malang )yang bertemakan Valentine untuk menambah memori hari indah anda dalam ingatan kerabat dan sahabat-sahabat tercinta (Handycraft Malang).

Sumber: tokomanten.com

Temukan informasi lain mengenai Suvenir Pernikahan - Souvenir Malang - Handycraft Malang - Souvenir Pernikahan - Suvenir Malang - Handycraft Pernikahan hanya di Souvenir & Handycraft Malang : Suvenir Pernikahan & Souvenir Pernikahan Jawa Timur 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }