Kiat Sebelum Menyewa Apartemen

Posted by Sate Ayam on Wednesday, June 30, 2010

Beberapa kiat dalam menyewa apartemen di jakarta :


  1. Buatlah daftar perumahan prioritas utama Anda. Apakah anda memerlukan tempat parkir tambahan? Sebuah tempat yang menyambut hewan peliharaan? Sebuah dapur yang luas atau lemari linen? Sebuah lantai dasar masuk ke rumah Anda? Atau apa? Memikirkan kebutuhan Anda di masa depan dapat membantu Anda menemukan sebuah apartemen yang memenuhi kebutuhan tersebut, bukan hanya menyerang satu yang Anda suka pada pandangan pertama.

  2. Check out properti. Selain memeriksa kondisi untuk unit sewa apartemen, berjalan melalui properti untuk melihat apakah itu tampaknya terawat dengan baik. Apakah taman sehat atau mati? Nicely dipangkas atau tumbuh liar? Apakah ada jendela, tangga atau pagar rusak atau berbahaya? Apakah terbuka pintu akses dengan mudah dan menutup rapat? Berjalan melalui pada malam hari, juga. Apakah area parkir dan jalur diterangi dengan baik? Bagaimana dengan tangga dan lorong-lorong?

  3. Berbicara dengan tetangga. Jika Anda serius apartemen tertentu, mengetuk beberapa pintu dan bertanya kepada tetangga potensi Anda apakah mereka puas dengan bangunan fasilitasnya, manajemen tanggap untuk memperbaiki kebutuhan dan isu-isu lain yang menjadi perhatian Anda. Tanyakan: Apakah Anda mengatakan kepada seorang teman untuk pindah ke gedung ini?

  4. Memeriksa sewa apartemen. Sebuah kontrak adalah kewajiban hukum untuk membayar sewa untuk jangka waktutertentu, dan setiap sewa memiliki variasi pada syarat dan kondisi sewa-menyewa. Berapa banyak pemberitahuan harus Anda berikan sebelum pindah pada akhir masa sewa guna usaha? Dapatkah sewa ditingkatkan? Apakah hewan peliharaan diperbolehkan? Apa menutupi ketentuan jaminan dan end-of-lease biaya pembersihan? Jika syarat-syarat perjanjian sewa guna usaha tidak sesuai dengan kebutuhan Anda, bernegosiasi atau mempertimbangkan kembali menyewa apartemen. id.intelistart

More aboutKiat Sebelum Menyewa Apartemen

Menata Alat Kantor di Kantor

Posted by Sate Ayam


  1. Perhatikan posisi alat kantor & meja kantor / meja kerja kantor Anda. Akan lebih baik jika Anda meletakkan meja kantor diarah datangnya sinar cahaya. Terdapat beberapa opini bahwa cahaya dapat mengalirkan energi atau kekuatan pada tubuh dan pikiran saat bekerja.

  1. Tatalah file-file Anda. Untuk file-file penting yang berhubungan dengan pekerjaan. atur rapi dan letakkan di sebelah kiri meja. Ini akan memacu energi yang dapat memperlancar prestasi kerja Anda.

  2. Letakkan alat kantor / alat-alat tulis dalam vas bunga kecil sehingga membuat penataannya lebih cantik. Dan sediakan selalu segelas air minum di meja kantor untuk membantu stamina Anda saat bekerja. Anda bisa meletakkan alat tulis dan air minum di sisi mana saja. Ini takkan memengaruhi peningkatan kreativitas dan wawasan pengetahuan Anda

  3. Untuk posisi telepon, sesuaikan saja dengan kebiasaan Anda menggunakan tangan saat menelepon. Jika tidak kidal, letakkan telepon di sisi kanan meja. Namun, jika Anda dominan dengan tangan kiri, letakkan telepon di sisi kiri meja. Jangan meletakkan telepon di tempat yang sulit dijangkau karena akan menimbulkan rasa tak nyaman.

  4. Letakkan tempat sampah di posisi kiri bawah meja dengan jarak berdekatan dengan meja kantor sehingga memudahkan Anda menjangkaunya dan membuang sesuatu ke dalamnya. Ini dapat menghindari gangguan yang dapat menghambat kelancaran kreativitas Anda.


Semoga berguna. zettafurniture

More aboutMenata Alat Kantor di Kantor

Tips Beli Rumah di Agen Properti

Posted by Sate Ayam

Membeli rumah dengan harga murah atau dengan kpr ada tipsnya, karena membeli rumah baru / bekas tidaklah semudah yang kita pikirkan dan kita kira. Berikut tipsnya :


  1. Cari rumah yang memiliki letak yang strategis'

  2. Mencari rumah dengan menggunakan jasa agen properti.

  3. Mencari rumah melalui situs internet

  4. Membeli dan mencari rumah melalui referensi teman atau kerabat dekat.

  5. Saat mencari rumah sebaiknya perhatikan surat – surat penting.


Semoga berguna dan bermanfaat. erick

More aboutTips Beli Rumah di Agen Properti

Hati-hati Memilih Tempat Usaha Kecil

Posted by Sate Ayam

Jika anda berniat membuka usaha / mencari tempat usaha, agar memperhatikan yang namanya Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL). Karena banyak kasus yang membuat pengusaha menjadi molor dalam membuka usaha dikarenakan tidak lolos perijinannya. Yang lebih mengenaskan lagi jika bangunan tempat usaha sudah jadi, baru mengurus ijin, dan ternyata tidak disetujui, dan terpaksa harus dibongkar bangunan tersebut.


Seberapa pentingkah amdal ini? untuk dikota-kota kecil mungkin belum begitu terasa, tetapi untuk kedepannya tentu akan mengganggu sekali, terutama dengan lalu lintas yang semakin padat. Di jogja sendiri ada beberapa kasus, seperti yang sedang hangat-hangatnya adalah gedung yang dibangun oleh UGM untuk keperluan toko buku (CMIIW).


Sebelum membuka usaha kita memang harus tahu apakah bangunan yang kita pakai sudah lolos ijin amdal tempat usaha, IMB, dan tentunya juga HO. Supaya tidak terjadi kejadian yang tidak kita inginkan, yang pada akhirnya berimbas pada usaha yang kita jalankan.(bi-konblog)

More aboutHati-hati Memilih Tempat Usaha Kecil

Korelasi Warna Pada Ruang Kantor dengan Kinerja

Posted by Sate Ayam

Sebagian arsitek mengakui warna merupakan salah satu bentuk komunikasi verbal yang menyampaikan sebuah pesan kepada orang lain maupun diri sendiri. Warna tidak saja menyampaikan sebuah pesan identitas. Kini warna menjadi sebuah simbol perasaan seperti psikologis, motivasi, dan estetika. Warna tidak saja menyampaikan sebuah pesan identitas. Kini warna menjadi sebuah simbol perasaan. Pegawai mungkin tidak menyadari kenapa mood berubah jelek ketika memasuki ruang kantor. Tapi Anda justeru merasa lebih nyaman ketika berada di rumah. Mungkin itulah sebabnya sejumlah arsitek kerap memberikan rekomendasi kepada pimpinan perusahaan jika menginginkan ada mood positif di ruang kerja


Tidak sekedar itu, beberapa motif sengaja ditampilkan untuk menimbulkan kesan positif bagi pegawai yang bekerja. Beberapa motif yang kerap dipergunakan adalah motif lingkarang, ukiran bunga, dedaunan atau abstrak. ”Motif-motif itu sekarang sedang ngetrend,” terangnya. Ruang lobi memiliki peran yang sangat penting bagi ruang kantor. Tamu pasti akan masuk lewat lobi. Karena itulah, perusahaan harus memberikan kesan yang baik dengan membuat ruang lobi agar tamu bisa menunggu dengan lebih nyaman. Untuk ruang lobi sebaiknya mempergunakan warna yang menimbulkan kesan lembut, seperti hijau atau mengikuti warna logo perusahaan. Lampu berwarna kuning juga bisa memberikan efek positif bagi ruang lobi kantor.


Selain itu, penggunaan warna yang tepat juga biasa dipergunakan sebagai pembatas sebuah ruang kantor. Atau menimbulkan kesan pendek pada sebuah lorong yang sebenarnya cukup panjang. Biasanya warna – warna yang dipergunakan adalah perpaduan warna seperti yang biasa dilihat pada papan catur.


Pt-stylish.

More aboutKorelasi Warna Pada Ruang Kantor dengan Kinerja

Tips Menemukan Jodoh Pilihan Anda

Posted by jenggot kambing on Tuesday, June 29, 2010


1. Menjadi diri sendiri

Dalam cari jodoh hindari berpura-pura menjadi orang lain dalam cari jodoh yang anda anggap akan disukai oleh orang yang anda sukai. Menjadi orang lain untuk menjaga image atau jaim tidak selamanya menyenangkan karena mungkin akan menyiksa batin anda. Selain itu jika pasangan mengetahui sifat kita yang sebenarknya mungkin bisa membuatnya ilfil dan kecewa berat.

Jika tujuannya adalah untuk menjaga penampilah maka sah-sah saja. Contohnya seperti memakai parfum untuk menutupi bau badan, memakai rexona untuk menghilangkan burket dan basket, dan lain sebagainya.

2. Menjadi orang yang menyenangkan pasangan

Sebisa mungkin kita berkomunikasi dengan pasangan secara seimbang dua arah. Baik si cewe maupun si cowo harus bisa menjadi lawan bicara yang seirama dan dapat membuat yang lain menjadi nyaman, terhibur serta tidak membosankan. Hindari gugup yang berlebihan karena gugup yang terlalu berlarut-larut dapat merusak komunikasi yang ada.

Pelajari apa yang disukai oleh pasangan anda dalam cari jodoh. Hidari hal-hal yang tidak disukai oleh orang yang kita sukai dan berusaha melakukan apa yang disukai disesuaikan dengan batas kemampuan kita.

3. Menjadi orang baik

Siapa sih yang tidak suka dengan orang yang baik? Hanya segelintir cewek atau cowok saja yang senang dengan penjahat. Sifat baik yang dimaksud antara lain adalah jujur, setia, pengertian, suka menabung, sopan, rendah diri, tidak pelit, suka membantu, tidak merokok, tidak menggunakan narkoba, rajin beribadah, berorientasi jangka panjang, menghindari zina dan lain sebagainya.

Memiliki sifat yang tidak pemarah, sabar, bertanggungjawab, setia dan pengertian adalah sifat yang paling disukai. Bila anda belum memilikinya maka segera belajar untuk merubah sikap / sifat anda untuk menjadi lebih baik di mata orang lain tidak hanya di mata si do'i.

4. Memiliki modal yang cukup

Modal dalam hal ini tidak selamanya harus berbentuk uang atau materi. Modal sifat baik, tekat yang kuat serta keseriusan yang tinggi terkadang dapat mengalahkan harta dan materi. Selama sang pujaan hati merasa nyaman itu merupakan modah yang cukup kuat.

Uang dan materi jangan dijadikan hal yang berlebihan karena jangan sampai anda mendapatkan orang yang meterialistis sebagai pacar atau jodoh pasangan hidup anda. Buatlah materi yang anda miliki sebagai alat untuk melancarkan aktivitas pdkt anda.

5. Didukung oleh lingkungan

Keluarga, teman dan tetangga yang baik tentu akan menjadi nilai plus buat anda. Jika anda merasa lingkungan anda belum atau kurang mendukung, sebaiknya anda lakukan bina lingkungan untuk menjadi lebih baik sehingga dapat menunjang aktifikas pendekatan dengan kekasih hati.

6. Konsisten dan konsentrasi tinggi

Jangan mudah terpengeruh oleh godaan dan perkataan orang lain. Yakinlah bahwa si dia adalah pacar atau jodoh yang tepat bagi anda, namun anda juga harus mempelajari doi dengan baik agar kelak tidak merasa salah memilih pasangan itulah gunanya selektif dalam cari jodoh. Hubungi doi setiap hari di waktu senggang untuk menjadi komunikasi dua arah yang lancar yang baik dengna membahas hal-hal yang disukai kedua belah pihak dengan sisipan humor untuk menghangatkan suasana.

Selamat Mencoba dan Terima Kasih

http://organisasi.org/

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

More aboutTips Menemukan Jodoh Pilihan Anda

Biro Jodoh UJE Center

Posted by jenggot kambing


Kalau ada orang yang masih jomblo di usianya yang telah dewasa dan merasa kurang 'enteng' jodoh, problem semacam itu mungkin akan segera bisa teratasi. Saat ini, Ustad 'Gaul' Jeffry Al Buchori atau yang lebih akrab disapa Uje, membuka sebuah konseling baru terkait masalah jodoh. Dengan kata lain, Uje membuka biro jodoh.

Tentunya, biro jodoh milik Uje berbeda dengan biro jodoh lainnya. Biro jodoh ini bukan sembarang biro jodoh, tapi biro jodoh yang dilandasi dengan syariat agama Islam.

Seperti apa yang dikatakan oleh Uje saat pindahan kantor 'UJE Center' lama ke kantor baru di Jl. Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Bahwa biro jodoh ini masih dalam garis keislaman, jadi masih ada batas-batasannya," jelasnya.

Biro ini merupakan hasil pengembangan dari 'UJE Center', dengan melihat kenyataan bahwa masih banyak jamaah Uje yang merasa kurang 'enteng' jodoh dan masih jomblo.

“Sejauh ini masih menjadi proses, tentunya ini bukan mencarikan jodoh terus lepas tanggungjawab, kita tetap buka konseling untuk membina rumah tangga,” jelasnya.

Tapi untuk disebut sebagai 'mak comblang', Uje menolak. "Kalau mak comblang itu kan perempuan, jadi saya ini pak comblang bukan mak comblang," kelakarnya.

Jadi siapapun orangnya yang merasa kurang 'enteng' jodoh, silahkan ke Uje, siapa tahu nanti akhirnya ketemu jodoh.

http://www.kapanlagi.com/

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

More aboutBiro Jodoh UJE Center

Tips Menemukan Kencan Kedua Untuk Single Mom

Posted by jenggot kambing


Single Mom butuh waktu untuk pulih dari perceraian. Terhanyut dalam kesedihan tentu tak akan membawa kamu kembali pada kenangan lama. Bangkitlah dan temukan kencan baru.

Simak tujuh tips untuk single mom untuk membantu kamu menemukan teman kencan baru dengan penuh rasa percaya diri. Berikut ini tipsnya:

Online

Kencan online bisa jadi alternatif para single mom menemukan pria idaman atau teman kencan baru.

Minta tolong teman yang sudah menikah

Teman yang sudah menikah adalah orang yang tepat untuk membantu kamu. Rekomendasi mereka memudahkan kamu menemukan pria idaman. Entah dengan merencanakan makan malam atau membantu kamu mencari teman kencan online.

Pahami apa yang Kamu butuhkan dalam cinta

Jika kamu sudah sering mengalami kegagalan dalam bercinta, rehatkan diri sejenak untuk memahami kebutuhan dan keinginan kamu dalam cinta, memahami diri sendiri akan membantu kamu mendapatkan pemahaman lebih baik tentang hidup dan teman hidup ideal.

Konsisten

Single mom harus tetap bersikap konsisten dalam usaha menemukan pria idaman. Ada saat kamu dan anak2 menghabiskan waktu akhir pekan bersama, begitupun kencan dengan kekasih hati.

Dukungan dari single mom lain

Single mom perlu mencari support untuk memuluskan usahanya. Menghabiskan waktu single bersama ataupun saat harus menitipkan anak saat kencan dengan sang pujaan hati akan terasa mudah.

Bicarakan pada anak-anak

Kalau anak kamu sudah cukup umur untuk diajak diskusi, penting untuk memberitahu mereka bahwa kamu tengah dekat dengan seorang pria. Katakan, kamu selalu available dan mereka tetap akan jadi prioritas hidup kamu. Single moms sebaiknya mulai mengenalkan teman kencan saat menjejakkan hubungan ke tahap serius.

http://lifestyle.okezone.com/

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

More aboutTips Menemukan Kencan Kedua Untuk Single Mom

Feng Shui Alternatif Menemukan Jodoh Anda

Posted by jenggot kambing

Persoalan jodoh adalah persoalan sangat khusus dan mungkin adalah yang paling berat dari seluruh pengalaman hidup. Mulai dari masa pencarian sampai ke pernikahan. Saking tidak gampangnya menemukan jodoh bagi kebanyakan orang sering kita mendengar bahwa jodoh itu sudah diatur oleh Tuhan. Feng shui mempunyai metode untuk memberikan ramalan jodoh

Golden Astrology Allies and Secret Friend

Dalam dunia feng shui astrologi berjodohnya shio yang sesuai dan saya menyebutnya sebagai shio serangkai yaitu tiga shio cocok satu sama lain selalu menunjukkan bahwa suami istri dengan shio serangkai tersebut adalah orang-orang yang kaya. Shio serangkai ini juga sering disebut dengan ‘Golden Astrology Allies’ sehingga bagi praktisi di negara Asia yang menerapkan feng shui berusaha menemukan pasangan yang serangkai. Selanjutnya mereka mengatur tahun pernikahan sehingga kalau mempunyai anak yang pertama adalah serangkai juga sehingga terbentuk ‘Golden Astrology Allies’.

Partner Bisnis dan Hal-hal Lain

Di samping untuk menentukan ramalan jodoh, shio serangkai juga dipergunakan untuk hal-hal lain seperti halnya memilih partner dalam bisnis, waktu mendirikan bangunan baru, renovasi, membeli mobil, dan lain-lain selalu dihubungkan dengan shio serangkai misalnya bagi orang dengan shio kuda membangunlah pada tahun anjing karena rumah akan berjodoh dengan kita.

Shio Penolong

Shio penolong adalah teman dari shio tertentu yang akan memberi pertolongan di saat-saat susah, sehingga bisa dianggap sebagai penasehat dan pelindung. Dan bagi praktisi astrologi adalah hal yang biasa mempunyai simbol shio penolong ini di rumah karena dipercaya akan membantu pada saat-saat pengambilan keputusan penting atau di saat-saat shio sedang berbenturan langsung dengan shio tahun berjalan. Dan merupakan aktifasi kemujuran bagi shio tertentu.

Tingkatkanlah keberuntungan shio anda dengan memahami materi-materi yang disajikan dalam ramalan jodoh plus. Karena dengan praktek astrologi saja praktisi bisa beruntung walau tidak menerapkan feng shui. Tetapi menggabungkan ke dua materi feng shui dan jodoh plus akan menciptakan keberuntungan ekstra.

http://www.indofengshui.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

More aboutFeng Shui Alternatif Menemukan Jodoh Anda

5 Juta Ancaman Untuk Pasang Iklan Rokok di Angkot

Posted by jenggot kambing

Pemerintah Kota Bogor terus memaksimalkan upaya penegakkan Peraturan Daerah (Perda) No. 12 Tahun 2009 tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR).

Demi memberikan efek jera bagi mereka yang merokok di kawasan umum, Pemkot Bogor akan memberikan denda Rp 1 juta atau kurungan penjara tiga hari bagi sopir angkutan umum yang kedapatan merokok di dalam angkot.

Tak hanya itu, pemilik angkot juga dilarang pasang iklan produk rokok. Bila dilakukan, maka sanksinya berupa denda maksimal Rp 5 Juta.

Triwanda Elan, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, mengatakan, sanksi yang akan diberikan kepada warga Bogor yang merokok sembarangan terutama sopir angkot merupakan upaya penegakkan Perda tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR).

"Sopir angkutan yang kedapatan merokok sembarangan di dalam angkot akan dikenakan sanski sesuai dengan Perda tersebut,”ungkapnnya, saat memberikan sosialisasi kepada sopir angkutan.

Elan menambahkan, tempat kerja dan angkutan umum merupakan salah satu tempat pelarangan merokok, "Pokoknya, kalau kedapatan merokok di dalam angkot, ditambah lagi sambil mengemudikan angkotnya akan dikenakan sanksi," jelasnya.

Demi menegakkan Perda tentang KTR tersebut, operasi ke jalan untuk mengawasai berjalannya peraturan daerah tentang Kawasan Tanpa Rokok dan tentang pasang iklan rokok akan lebih sering dilakukan.

http://metro.vivanews.com/

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

More about5 Juta Ancaman Untuk Pasang Iklan Rokok di Angkot

Lindungi Notebook Anda Dengan Tas Laptop Canggih

Posted by jenggot kambing

Membawa notebook atau laptop atau komputer jinjing memang sudah bukan barang baru, begitu juga dengan tas untuk membawa laptop tersebut. Tas, merupakan asesoris yang nampaknya bukan sekedar kenyamanan atau trendy pada saat dipakai, namun tas harus dapat melindungi barang yang selalu kita bawa. Jika orang membeli laptop, sudah tentu pilihan tas laptop yang aman dan nyaman akan menjadi hal yang paling dipertimbangkan selanjutnya.

Perusahaan pembuat asesoris laptop, Tech Air nampaknya ingin menjawab kebutuhan konsumen terhadap sisi kenyamanan dan keamanan terhadap laptop yang biasanya selalu dibawa kemana-mana. Tas laptop buatan Tech Air ini memang terlihat seperti tas biasa pada umumnya namun ada satu kecanggihan yang tidak dimiliki oleh tas lainnya yaitu adanya i-Track system.

Sistim i-Track ini mempunyai fungsi untuk melakukan pelacakan atau pencarian apabila tas laptop anda hilang suatu saat.

Dengan menaruh suatu TAG di dalam tas maka tas anda dapat ditemukan dengan mudah.

TAG akan mengirimkan sinyalnya ke sebuah website dan pada saat bersamaan, anda akan menerima sebuah pesan baik melalui email atau account anda di i-Track yang berisi lokasi tas anda saat ini.

Walaupun anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, dibandingkan dengan harga yang harus anda bayar apabila kehilangan laptop beserta data penting anda, kami yakin biaya yang anda keluarkan sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan yaitu keamanan dan kenyamanan. Anda berminat?

http://www.folderbiz.com/

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

More aboutLindungi Notebook Anda Dengan Tas Laptop Canggih

Tips Mengatasi Besarnya Biaya Iklan Luar Ruang

Posted by jenggot kambing

Banyak perusahaan menaruh kepercayaan penuh pada manfaat pasang iklan untuk mempertahankan kelanggengan kontraknya dengan para pelanggan. Bagi mereka, iklan – apa pun jenis dan formatnya – menjadi semacam symbol keberadaan dari produk/jasa di pasar. Kalau tanpa iklan seakan-akan produk/jasa yang mereka tawarkan dianggap tidak ada atau hilang dari pasaran, meski tidak selamanya demikian. Sayangnya, biaya pemasangan iklan membengkak sesuai dengan jenis media yang dipilih, lamanya masa tayangan/pemasangan. Dan untuk iklan-iklan luar ruang perlu ditambah lagi dengan daerah jangkauan, letak lokasi, ukuran dan jenis bahan yang dipakai. Semakin strategis lokasinya, biayanya pun semakin mahal.

1. Iklan bareng dengan perusahaan ternama

Intinya adalah membuat pasang iklan bersama yang saling mendukung (piggyback) – meminjam istilah Will Dylan, pengarang buku “Small Business Big Marketing” – yang melibatkan produk dari perusahaan lain tanpa mengurangi efektivitas iklan produk/jasa Anda, tetapi beban biayanya di-share hingga setengahnya. Supaya iklan itu dilirik oleh banyak orang, sebaiknya Anda menggandeng produk/jasa dari perusahaan-perusahaan yang sudah memiliki reputasi besar.

Yang perlu diperhatikan di sini adalah iklan itu tidak mempengaruhi efektivitas dari promosi produk/jasa perusahaan Anda. Untuk itu, desainnya harus tetap menarik dan mematuhi kaidah-kaidah yang berlaku. Terobosan ini bisa dilakukan untuk menyemarakkan penampilan pasang iklan luar ruang di Indonesia.

2. Kurangi frekuensi pemunculan

Secara umum keberadaan sebuah iklan diukur dalam dua cara : daerah jangkauan dan frekuensi penayangan. Jangkauan merujuk pada estimasi jumlah orang (pirsawan) yang benar-benar memperhatikan iklan tersebut.

Hal ini bergantung pada penyebaran media outdoor tersebut dan kondisi tempat pasang iklan. Apakah tempatnya strategis, yaitu di lokasi yang ramai dilewati atau dikunjungi banyak orang. Apakah pesannya jelas, mudah terlihat dan dibaca. Sedangkan frekuensi adalah lama waktu pemasangan, termasuk estimasi keseringan pemirsa menyaksikan iklan tersebut. Untuk beberapa lama iklan outdoor itu dipasang iklan. Kalau daerah jangkauannya rendah, sementara frekuensinya tinggi, itu berarti iklan Anda hanya diperhatikan oleh segelintir orang saja. Kalau Anda harus mengorbankan salah satu dari keduanya, yang perlu dipangkas adalah frekuensi. Jangka waktu pemasangannya mungkin sedikit dikurangi sehingga biayanya pun ikut berkurang.

3. Manfaatkan Jasa PR

Iklan, apa pun jenis dan formatnya, mahal. Artinya, ada biaya yang harus dibayar, Sedangkan PR (public relations) pada dasarnya free. Bentuk PR yang paling efektif adalah memanfaatkan media-media lokal – cetak maupun elektronik (tv, radio dan internet). Sayangkan, banyak perusahaan yang enggan atau bahkan takut untuk mempublikasi produk atau jasa yang mereka tawarkan lewat sepenggal artikel di media cetak, misalnya. Padahal, tingkat kredibilitas dari artikel seperti itu lebih tinggi karena di dalam artikel itu produk atau jasa perusahaan Anda diuraikan secara lebih rinci. Biarkan media-media setempat mengetahui perkembangan dari perusahaan Anda, terutama produk-produk dan jasa-jasa yang Anda tawarkan.

http://otakiri99.blogspot.com/

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

More aboutTips Mengatasi Besarnya Biaya Iklan Luar Ruang

Mengatur biaya Pasang iklan

Posted by jenggot kambing


Dengan iklan biaya per klik (BPK) pada AdWords, biaya kampanye benar-benar bergantung pada jumlah yang ingin Anda bayarkan dan seberapa baik Anda mengenal pemirsa. Semuanya bermuara pada sasaran Anda sendiri dan beri tahu kami sasaran Anda.

* Kenali dan Tentukan batas Kemampuan Sendiri: Berapa biaya aktivasi untuk Google AdWords.

* Hitung-hitung Sebelum Memulai: Jangan menawar melebihi kemampuan Anda. Jika Anda tidak yakin dengan kemampuan Anda membayar per klik untuk mendapatkan pelanggan baru.

* Kembangkan dari pasang iklan yang berhasil: Setelah Anda mengetahui pasang iklan yang berhasil, Anda dapat membentuk kampanye dan grup iklan lagi untuk menarik calon pelanggan. Selain itu, pasang iklan bertarget kata kunci memperoleh posisi mereka berdasarkan biaya per klik (BPK) maksimum dan Angka Mutu (kualitas iklan Anda) di Google. Dengan membuat lebih banyak iklan yang relevan dan bertarget, pada akhirnya Anda dapat membayar lebih sedikit untuk menjaga posisi iklan.

* Lebih sedikit biaya untuk hasil yang lebih: Ingatlah bahwa karena Pendiskon AdWords dan sistem peringkat dinamis kami berdasarkan BPK maksimum dan Angka Mutu, BPK yang sebenarnya (biaya per klik yang sebenarnya Anda bayar) seringkali lebih sedikit dari BPK maksimum Anda (biaya yang ingin Anda bayar) dan sering kali menurun ketika iklan berkinerja lebih baik. Ingat: Semakin tinggi kualitas iklan, maka semakin rendah BPK yang sebenarnya.

Sebaiknya Anda mengaktifkan tawaran Jaringan Display, yang memungkinkan pengiklan menentukan suatu harga pada saat iklan mereka berjalan di Google dan situs mitra penelusurannya, dan harga yang berbeda saat iklan berjalan di situs Jaringan Display. Anda dapat mempelajari selengkapnya tentang tawaran Jaringan Display pusat bantuan kami.

* Kata kunci: Sebaiknya Anda memulai dengan daftar pendek kata kunci dan beberapa pasang iklan bertarget yang berbeda. Ini akan membantu Anda menghemat uang dengan mengurangi jumlah klik yang tidak ditargetkan, yang cenderung terkonversi menjadi penjualan. Penggunaan opsi pencocokan kata kunci juga membantu Anda mengelola biaya Anda dengan membatasi iklan pada penelusuran dan laman Jaringan Display yang relevan.

* Penargetan: BPK Anda sebagian didasarkan pada jumlah yang ingin dibayar pesaing terberat Anda, jadi penargetan iklan Anda pada pasar tertentu memastikan bahwa Anda bersaing dalam pasar yang tepat dan hanya membayar seperlunya. Penargetan efektif dicapai melalui kata kunci, teks iklan, dan bahasa, serta setelan penargetan lokasi. Pelajari selengkapnya tentang penargetan

https://adwords.google.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

More aboutMengatur biaya Pasang iklan

Tips Pasang Iklan Baris Efektif

Posted by jenggot kambing


Pasang Iklan Baris adalah cara yang relatif murah untuk mempromosikan produk atau jasa Anda, jadi pilihan yang bagus untuk dipertimbangkan untuk usaha kecil. Namun, jika Anda tidak berhati-hati, Anda bisa membuang-buang banyak waktu dan uang untuk iklan diklasifikasikan tidak efektif.

Ada beberapa faktor yang harus diingat saat menulis iklan baris. Jika Anda terus faktor-faktor dalam pikiran, Anda dapat menjalankan kampanye baris efektif.

1 Produk yang Anda jual?

Sebelum Anda memutuskan untuk menjalankan iklan, Anda harus menentukan apakah produk Anda cocok sekali untuk iklan diklasifikasikan. Dengan kata lain, adalah orang-orang membaca iklan baris mungkin mencari produk Anda? Misalnya, jika Anda menjual mobil bekas, iklan baris mungkin menjadi cara yang bagus bagi Anda untuk pergi, karena orang-orang membaca iklan diklasifikasikan ketika mereka sedang mencari mobil. Di sisi lain, Anda mungkin tidak akan menjual banyak Ferrari dengan baris.

2 Dima Anda Pasang iklan?

Berapa banyak orang yang akan membaca iklan Anda? Siapa orang-orang? Apakah mereka muda atau tua? Kaya atau miskin? Apakah mereka mungkin akan tertarik pada produk atau layanan Anda.

3 Menulis Iklan Anda

Ketika Anda menulis iklan Anda, ingat apa yang Anda coba lakukan:

A. menarik perhatian pembaca, sehingga mereka akan membaca iklan Anda (yang merupakan tugas utama Anda)

B. Yakinkan pembaca bahwa Anda memiliki sesuatu yang mereka mungkin tertarik dalam (yang adalah pekerjaan tubuh iklan Anda)

Dapatkan pembaca untuk menghubungi Anda atau menanggapi iklan Anda (Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang Anda inginkan pembaca untuk melakukan panggilan Anda, mengunjungi situs Web Anda, dll)

5 Uji

Setelah Anda memulai kampanye iklan diklasifikasikan, Anda harus secara ketat menguji iklan Anda dan metode untuk menyempurnakan mereka. Ini adalah salah satu bagian terpenting dari setiap proyek periklanan menghapus apa yang tidak bekerja, dan memperbaiki apa yang tidak bekerja.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

More aboutTips Pasang Iklan Baris Efektif

Tips Menikmati Es Cream Favorit

Posted by jenggot kambing



Dessert dingin yang memiliki berbagai rasa dan sudah dikenal oleh orang Eropa sejak abad 17 itu kini tersedia dalam olahan yang begitu variatif. Hampir setiap orang, tua dan muda, sangat menyukainya!

Simak beberapa informasi berguna ini sebelum menyantap es cream favorit Anda!! Simpan Es Cream favorit Anda di dalam lemari es dengan suhu kurang lebih -17 sampai -12 derajat celcius agar teksturnya tidak berubah.

Saat menyantap es cream, suap perlahan-lahan. Ketika sesuatu yang sangat dingin menyentuh pusat langit-langit mulut, temperatur yang dingin bisa mengganggu saraf tertentu yang mengontrol volume darah yang mengalir ke kepala. Jika saraf ini terganggu, respon yang muncul akan mengakibatkan pembuluh darah ke kepala mengembang. Pengembangan yang cepat ini menyebabkan kepala kita terasa sakit.

Trik menjaga berat badan buat penggemar fanatik es cream: cobalah menyantap es cream dalam porsi kecil. Sebaiknya pilih es cream yang rendah lemak (low fat ice cream).

Minum air putih atau menggosok gigi setelah makan es cream. Es cream mengandung karbohidrat. Sisa escream yang tertinggal di mulut akan berfermentasi, sehingga menyebabkan carries gigi. Makanan apa pun yang mengandung karbohidrat berpotensi merusak gigi apabila tak langsung dibersihkan.

dietyuk.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia
More aboutTips Menikmati Es Cream Favorit

Bisnis dan Pasang Iklan Lewat Twitter, Kenapa Tidak!

Posted by jenggot kambing


Media jejaring online semakin berkembang dengan pengikut puluhan hingga ratusan juta orang pengguna internet. Setelah Friendster, kemudian muncul Facebook, Twitter dan kini mulai merebak Google Buzz.

Banyak manfaat yang diperoleh dari media jejaring soal tersebut. Selain menemukan kembali teman lama, ajang bersosialisasi, belakangan fungsinya pun menyebar. Tak sedikit orang yang memanfaatkan jasa Facebook untuk berbisnis dan Pasang Iklan. Bahkan, bukan cuma Facebook, ajang bisnis juga merambah ke Twitter.

Bahkan, ini mungkin menjadi media efektif untuk berbisnis secara online. Tak sedikit yang menjadikan Twitter sebagai media perusahaan untuk berinteraksi dengan konsumen. Itu bisa berupa informasi produk, update perkembangan berita dan harga saham, hingga komunikasi dengan konsumennya.

Salah satu buku yang menulis soal kiat berbisnis di Twitter adalah Tip & Trik Mengoptimalkan Microblogging. Dalam buku yang diterbitkan oleh Bukunè disebutkan enam tips berbisnis lewat Twitter. Berikut ini enam tips yang yang disinggung dalam buku tersebut.

1. Riset Pasar

Riset pasar merupakan satu poin penting, khususnya untuk mengetahui bagaimana respons pelanggan tentang bisnis, baik berupa nama perusahaan, bidang, industri, brand, atau produk sebagai kata kunci di Twitter search yang terletak di halaman home akun Twitter-mu.

2. Feedback

Gunakan Twitter sebagai cara menerima umpan balik dari pelanggan. Misalnya meminta pendapat follower tentang suatu program bisnis. Contohnya, bagaimana pendapat follower tentang diskon tarif sebuah maskapai penerbangan.

3. Membangun Jaringan

Lewat Twitter, kita bisa membangun jaringan dengan mencari dan mengikuti orang-orang yang memiliki minat serupa. Misalnya, bisa menghimpun jaringan melalui profesi yang sama, sekolah yang sama hingga wilayah yang sama.

4. Nge-link Konten dari Blog atau Website

Twitter juga dimanfaatkan dengan cara nge-link konten dari blog atau website. Ini bisa juga dimanfaatkan untuk memasarkan blog dan website bisnis kita.

5. Berkomunikasi dengan Tim

Twitter bisa dimanfaatkan untuk berkomunikasi antar karyawan di suatu perusahaan. Group Update semacam ini biasanya di-set privat untuk masalah keamanan.

6. Notifikasi

Gunakan Twitter untuk notifikasi produk baru atau produk bestseller kepada konsumen dan mengabarkan event yang akan diselenggarakan perusahaan.

• VIVAnews

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

More aboutBisnis dan Pasang Iklan Lewat Twitter, Kenapa Tidak!

Strategi Bersaing di Pasar Luar Negeri Melalui Internet

Posted by jenggot kambing


INTERNET adalah sebuah jaringan komputer dunia, yang tidak mengenal batas antara negara. Kita bisa terhubung dengan siapa saja di belahan dunia lain melalui Internet dengan begitu mudahnya. Kita bisa menenjual barang ke manca negara tanpa harus melalukan pameran di luar negeri atau bertemu langsung dengan calon buyer secara lansung.

Bagaimana strateginya? Di bawah ini saya uraikan beberapa strategi mendasar yang wajib dilakukan.

Memiliki Situs Web yang Sesuai Pasar.

Memiliki situs web adalah langkah pertama yang harus dilakukan untuk menembus ekspor via Internet. Melalui situs web inilah calon pembeli mendapatkan informasi selengkap mungkin mengenai siapa kita, barang apa saja yang diproduksi, berapa besar kapasitas produksi, bagaimana kualitas barang, serta informasi pendukung lainnya.

Untuk bahasa, apa boleh buat, bahasa Inggris adalah sebuah keharusan. Namun jika ingin lebih efektif lagi menembus Eropa, buat beberapa versi bahasa untuk negara-negara yang lebih nyaman dengan bahasa ibunya, misalnya Perancis dan Spanyol.

Search Engine Friendly

Pengguna Internet memiliki perilaku khusus dalam hal mencari informasi produk. Mereka tidak terlalu suka langsung masuk ke situs web sebuah perusahaan dan mencari informasi produknya di sana. Mereka lebih senang mencarinya melalui search engine seperti Google, Yahoo!, MSN Live dan lainnya. Statistik dari berbagai lembaga riset menunjukkan, sekitar 68% pengguna Internet mencari informasi produk melalui mesin pencarian.

Menguasai Keyword yang Tepat

Jika kita berjualan furniture, maka kita harus melakukan audit, apakah ketika pengguna Internet mengetik keyword atau kata-kata kunci yang berkaitan dengan furniture itu, situs kita berada di halaman hasil pencarian yang strategis? Tidak harus no nomor satu hasil pencarian. Berada di halaman satu hasil pencarian sudah cukup bagus. Bagaimana pun, pengguna Internet masih rela membaca hasil pencarian sampai halaman ke lima.

Promosi Online

Pertama, bergabung dengan e-marketplace dunia, seperti Alibaba.com, Globalsources.com dan eBay.com serta emarket place vertical yang sesuai dengan produk yang kita jual.

Kedua, bergabung dengan social networking dunia dan Pasang Iklan bisnis. Karena yang bergabung di social networking itu manusia, maka sebaiknya eksekutif perusahaan, bukan perusahaanya, yang bergabung ke socian networking itu. Jika ingin menembus pasar luar negeri, maka salah satu yang saya rekomendasikan adalah Linkedin.com. Inilah jaringan social dunia maya para eksekutif dan pebisnis dunia. Masuklah ke sana, bergabunglah dengan kelompok-kelompok orang yang diasumsikan membutuhkan produk kita.

Ketiga, promosi melalui Google Adwords, yang amat bermanfaat ketika kita tidak mampu menguasai keyword-keyword tertentu.

Paham Seluk Beluk Ekspor

Ini langkah strategis yang harus disiapkan jauh-jauh hari. Percuma saja kita mendapatkan banyak potential buyer jika kita pada akhirnya tidak bisa mengirim barangnya ke negara tujuan karena tidak paham prosedur ekspor. Oleh karena itu, lengkapilah diri dengan ilmu ekspor impor.

Selamat menembus pasar luar negeri melalui dunia maya!(nukman luthfi)

tangandiatas.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

More aboutStrategi Bersaing di Pasar Luar Negeri Melalui Internet

Alamat Tempat Makan & Kafe di Jakarta

Posted by jenggot kambing


Berikut daftar list Kafe yang ada di Jakarta

Bugs Cafe

Padang golf Pondok Indah

Jl. Metro Pondok Indah

Jakarta Selatan

Tel: 769 0583

Fax: 769 8965

Kafe Museum

Jl. Taman Fatahillah 1

Jakarta Barat

Tel: 693 0140, 693 0141

Harga: sekitar Rp. 200.000 ber 2 (3 hidangan)

Jam buka: 09.00 – 10.30 (sarapan)

10.30 – 22.00 (siang dan malam)

Kafe Peach

Jl. Margonda Raya No. 481, Tel. 787 2574

TAMANI Kafe

-Jl. Kemang Raya 5, Tel. 719 8077

-Jl. Metro Pondok Indah Sektor II Blok UA

Kav.44-45, Tel. 7591 0613

-Jl. Melawai Raya 189, Tel. 723 1917

Pisa Café

Jl. Gereja Theresia no. 1

Menteng

Jakarta pusat

Turkish Café

Plaza Senayan Lt.2

Jl.Asia Afrika, Jak-Pus

Tel : 572-5566

Open : 10.00-22.00

BANANA CAFÉ – Resto & Lounge

Bale Air Food Village # 7

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 18

Jakarta 12170

Telepon: 520 4442

C21 Boutique Café

Plaza Senayan 1st Floor #128-130

Jl Asia Afrika No.8, Jakarta 10270, Tel./FaX.

5725295

Cafe Gran Via

Hotel Gran Melia

Jl. HR Rasuna Said Kav. X-O

Jakarta

Telp: (021) 526 8080

FLEURIE РCaf̩, Comptoir, Restaurant

Plaza Senayan Level P4

Jalan Asia Afrika No. 8

Jakarta 10270

Telepon: 572 5813, 572 5831

Gran Via Café

Gran Melia Hotel, Lantai 2

Jl. H.R. Rasuna Said, Kav X-O

Kuningan

Jakarta Pusat

Tel.: 526 8080

Kafe Mangga Dua

Hotel Dusit Mangga Dua

Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta 10730

(021) 612 8811

Le Café Bilbo

Softball Building Lantai 3

Jl. Pintu Satu Gelora Bung Karno

Senayan

Jakarta 10270

News Café

Jl. Kemang Raya No. 10

Kemang, Jakarta Selatan

Season Café

The Regent Jakarta

Jl. H.R. Rasuna Said

Kuningan

Jakarta 12920

Tel: 252 3456

Twilite Café

Jl. Kemang Raya no. 24A

Kemang

Jakarta Selatan

Tel: 719 4628, 719 4302

The Café

Hotel Mulia Senayan

Jl. Asia Afrika

Senayan, Jakarta Selatan

Tel.: 574 7777, Fax.: 574 7888

New Oceanic Café

Pantai Mutiara Sports Club Pluit

Giornale Café

Jl. Pluit Permai Raya No.4

Sivali Café

Jl. Boulevard Raya Blok F VI/I

Java Bay Café

Wisma BNI, Jl. Jend. Sudirman Kafe Pisa,

Jl. Gereja Theresia

Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto Kav.16

Kikugawa

Jl. Cikini IV No.13

Café Cartel

Djakarta Theater Lt.Dasar

Brew & Co

Menara Kebon Sirih Lt.1 Suite 102

Le Bistro

Jl. Wahid Hasyim No.146

Paprika

Jl. Wahid Hasyim No.55

Kedai Tiga Nyonya

Jl. Wahid Hasyim No.73

Tiga Puluh Music Bar

Le Meridien, Jl. Sudirman Kav.18-20

Cassis Restaurant & Deli

Pavilion Apartment Retail Arcade, Jl. K.H. Mas Mansyur Kav.24

Tony Romas

Jl.KH Wahid Hasyim No.49-51

sumber: makanenak.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

More aboutAlamat Tempat Makan & Kafe di Jakarta

Alamat dan Daftar Restoran di Bogor

Posted by jenggot kambing


Berikut daftar Restoran yang ada Bogor

· Ayam Bakar Fatmawati Jl. Raya Pajajaran No. 47 378656, Jl. Ir. H. Juanda No. 8 385012

· Ayam Gepuk Eco Raos Komplek IPB Baranangsiang IV Blok B No 1, Cimahpar - Bogor 343729

· Ayam Kalasan Catering Jl. Sukasari No. 16 377166

· Bakmi Safari 88 Restaurant Komplek Taman Safari 250487

· Beringin Rumah Makan Jl. Tol Jagorawi 271370

· Biru Fast Food Nusantara Ltd Jl.Perintis Kemerdekaan 345780

· Bogor Steamboat Sukiyaki Restaurant Jl. Raya Baru Kedung Badak Km 6,6 355111

· Cahaya Baru Rumah Makan Jl. Ry Pajajaran, Jl. Siliwangi 341126 - 371326

· Ceria Rumah Makan Kp. Kopo No. 555 255649

· Citra Sari Restaurant Jl. Raya Baru Kemang No. 1 318530

· Ekaria Permai Restoran Jl. Raya Cipayung No. 307 253774

· Elok Tirta Restoran Indonesia Jl. Siliwangi No. 176 338877

· Fajar Rumah Makan Jl. Mayjen Hesukma Km 17 / 10 220767

· Fastfood Indonesia Jl. Raya Pajajaran, Jl. Raya Puncak 324036- 254591

· Gumati Cafe & Restaurant Jl. Paledang No. 26 / 28 313422

· Hanamasa Restoran Jl. Pajajaran No. 32 312375

· Handayani Rumah Makan Jl. Raya Puncak 254058

· Hegar Manah Rumah Makan Pasar Leuwiliang Bl B/29 642094

· Jatiwangi Rumah Makan Jl. Raya Puncak Km 22 254705

· Kapau Rumah Makan Jl. Sukasari No. 1 381438

· Lautan Restaurant Jl. Jenderal Sudirman No. 15 325859

· Martabak Bogor Sari Jl. Baru No. 1 321655

· Nuansa Cibulan Restaurant Jl. Raya Puncak No. 388 A 252588

· Ny. Yenny Chinese Food Indonesia Jl. Bina Marga No. 1 312573

· Palm Garden Rumah Makan Jl. Raya Pajajaran No. 21 334837

· Pancoran Rumah Makan Jl. Kedung Halang No. 111 660309

· Saiyo Restoran Jl. Raya Parung 600380

· Salero Minang Rumah Makan Jl. Raya Dramaga Km 7/13 625712

· Salero Susan Rumah Makan Jl. Jati RT 03/01 611763

· Salse Rumah Makan Jl. Citeko No. 38 253648

· Sambalado Rumah Makan Jl. Raya Cipayung No. 100 254487

· Sari Rasa Rumah Makan Kp. Seuseupan RT 03/06 242821

· Sari Rumah Makan Jl. Siliwangi No. 20 323214

· Sarimelati Kencana Jl. Raya Pajajaran 326866 346327

· Saung Kuring Rumah Makan Jl. Baru Kedung Badak No. 9 Telp. 331885

· Sederhana Rumah Makan Jl. Nyi Raja Permas No. 27 314206

· Sekar Mandapa Jl. Raya Pajajaran No. 31 332714

· Selera Rumah Makan Jl. Raya Puncak 253150

· Selera Sunda Nasi Boboko Jl. Sambu No. 5 350005

· Sikabayan Rumah Makan Jl. Bina Marga I / 2 311849

· Simpang Raya Rumah Makan Jl. Pajajaran,Jl. Raya Gadog 380473 245415

· Sinar Alam Rumah Makan Jl. Raya Puncak Km 83 255360

· Sinar Minang Rumah Makan Jl. Raya Puncak Km 20 240513

sumber: makanenak.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

More aboutAlamat dan Daftar Restoran di Bogor