Menata Alat Kantor di Kantor

Posted by Sate Ayam on Wednesday, June 30, 2010


  1. Perhatikan posisi alat kantor & meja kantor / meja kerja kantor Anda. Akan lebih baik jika Anda meletakkan meja kantor diarah datangnya sinar cahaya. Terdapat beberapa opini bahwa cahaya dapat mengalirkan energi atau kekuatan pada tubuh dan pikiran saat bekerja.

  1. Tatalah file-file Anda. Untuk file-file penting yang berhubungan dengan pekerjaan. atur rapi dan letakkan di sebelah kiri meja. Ini akan memacu energi yang dapat memperlancar prestasi kerja Anda.

  2. Letakkan alat kantor / alat-alat tulis dalam vas bunga kecil sehingga membuat penataannya lebih cantik. Dan sediakan selalu segelas air minum di meja kantor untuk membantu stamina Anda saat bekerja. Anda bisa meletakkan alat tulis dan air minum di sisi mana saja. Ini takkan memengaruhi peningkatan kreativitas dan wawasan pengetahuan Anda

  3. Untuk posisi telepon, sesuaikan saja dengan kebiasaan Anda menggunakan tangan saat menelepon. Jika tidak kidal, letakkan telepon di sisi kanan meja. Namun, jika Anda dominan dengan tangan kiri, letakkan telepon di sisi kiri meja. Jangan meletakkan telepon di tempat yang sulit dijangkau karena akan menimbulkan rasa tak nyaman.

  4. Letakkan tempat sampah di posisi kiri bawah meja dengan jarak berdekatan dengan meja kantor sehingga memudahkan Anda menjangkaunya dan membuang sesuatu ke dalamnya. Ini dapat menghindari gangguan yang dapat menghambat kelancaran kreativitas Anda.


Semoga berguna. zettafurniture

{ 0 comments... read them below or add one }