Pasang Iklan - Tempat Terbaik Pada Situs Anda

Posted by jenggot kambing on Wednesday, June 23, 2010

Dalam artikel ini kita akan membahas tempat terbaik untuk pasang iklan di situs atau blog, dan mengajarkan Anda cara mudah test, tweak dan mengoptimalkan penempatan Anda untuk memastikan Anda mendapatkan yang paling bang ... untuk uang Anda blogging! Siap? Great, Baca terus!

Adventures in Percobaan

Terlepas dari apa yang orang mungkin katakan kepada Anda, cara terbaik untuk menguji konversi pada halaman web Anda adalah dengan mengukur tingkat mengklik iklan Anda sendiri. pasar yang berbeda-beda membawa bola mata yang berbeda, dan metrik konversi akan cukup unik bagi mereka semua. Sebagai contoh - jenis internet marketing blog memiliki tingkat yang lebih tinggi dari "ad-kebutaan" relatif terhadap konsumen lebih utama blog atau situs.

Dengan pemikiran ini, tidak peduli berapa banyak e buku yang Anda baca, seminar yang Anda ambil, atau usaha-usaha lain di intelijen Memetik dari orang lain (yang tentu saja adalah baik untuk review), hanya evaluasi Anda sendiri sendiri konten yang akan bermanfaat maju.

Sebuah cara yang mudah mati, dummy sederhana untuk melakukannya.

Sangat sederhana, pergi dan menginstal salah satu dari jumlah GRATIS plugin Wordpress yang secara otomatis akan menginstal AdSense Anda atau YPN iklan dalam setiap posting di blog Anda. Jika Anda memiliki sebuah blog dengan posting 1000 misalnya, plugin ini tidak hanya akan mengkonfigurasi posting masa depan Anda untuk menampilkan iklan, tapi mereka akan retrofit posting lama Anda juga ... memberikan Anda sebuah mesin uang otomatis pada situs yang ada dengan lalu lintas yang layak.

Kemudian, Anda sangat sederhana melihat situs selama seminggu. Setiap hari atau dua, tergantung pada jumlah tampilan halaman yang menurut Anda bermanfaat untuk menentukan posisi yang terbaik, Anda hanya membuat SATU perubahan sederhana di admin area plugin untuk kembali posisi pasang iklan Anda. Jika posisi kiri atas memberi Anda RKPT sebesar 16%, sementara semua tata letak yang lainnya kurang, coba tebak? Anda telah menjawab Anda. Pilih tata letak template berperforma tertinggi untuk posisi dan Anda punya pemenang ... setidaknya untuk Anda, di pasar tertentu.

Ingat, ini adalah solusi klik salah satu, tidak mengedit kode tersebut, tidak ada pemikiran yang dalam, tidak lain lebih dari sekedar 5 penyesuaian kedua di admin area Wordpress Anda. Percayalah, Anda akan merasa lebih pintar dari seluruh neraka banyak "guru" itu, yang hanya muntah info mereka diperoleh dari orang lain!

Dan STOP Mencari Solusi Magical Out "disana".

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }