Mendesain piala kejuaraan

Posted by tangandingin on Tuesday, March 31, 2009

Banyak toko piala maupun toko plakat yang menyediakan jasanya, tetapi sedikit dari mereka yang membuat desain unik pada model plakat maupun piala mereka

Contohnya seperti toko plakat yanga da di bandung yang menyediakan Pembuatan piala, serta plakat ternyata bisa menjadi unik dengan menggabungkan sejumlah bahan baku sesuai kebutuhan. Sekelompok anak muda di Bandung, Jawa Barat, yang membuka usaha jual piala membuktikan penggabungan bahan baku tersebut menjadikan usaha jual piala dan juga usaha jual plakat mereka mampu bersaing di pasaran.

Bahan baku pembuatan piala yang mereka gunakan antara lain kayu, batu, dan duralium. Duralium merupakan bahan baku untuk industri pesawat dan otomotif. Tak mengherankan jika workshop ini menjadi satu-satunya yang menggunakan bahan tersebut.

Kesan dingin itu diminimalisasikan dengan memberi unsur kayu jati atau mahoni pada karya model plakat tersebut. Sedangkan material batu lebih untuk membuat piala khusus berbentuk patung. Sebab, batu memiliki ketahanan yang lebih kuat dan terkesan abadi.

Workshop toko piala ini berdiri sejak 2000 silam. Konsep yang ditawarkan adalah customized atau konsumen bisa memesan bentuk pembuatan plakat, trophy maupun piala sesuai keinginan. Selain itu, tempat ini juga bisa memvisualisasikan desain pembuatan plakat yang ada di benak konsumen. Hingga saat ini, tercatat ada sejumlah instansi negeri dan swasta serta per orangan yang menjadi pelanggannya. Usaha jual plakat mereka merupakan usaha yang dapat diperhitungkan (IKA/Julianus Kriswantoro)

Temui semua

Jual Piala | Jual Plakat | Pembuatan Piala | Pembuatan Plakat | Toko Piala | Model Plakat | Toko Plakat dan Jual Piala & Plakat : Pembuatan Piala - Toko Piala & Model Plakat Sleman Yogyakarta semua ada di 88DB.COM

{ 0 comments... read them below or add one }