Tren Mie Terbaru Supaya Kekinian Ngikutin Jaman

Posted by jenggot kambing on Tuesday, June 20, 2017



Tren Mie Terbaru Yang Kekinian Bikin Ngiler

Kemajuan teknologi yang semakin pesat menjadikan pembuatan mie kini sudah menggunakan mesin mie yang dapat meringankan pekerjaan membuat mie. Mie merupakan makanan pengganti nasi yang sudah lama populer, mie bisa di buat menjadi berbagai macam hidangan yang lezat. Karena mie mengandung karbohidrat yang cukup tinggi. 

mie unicorn

Di China mie menjadi makanan pokok sehari hari dan indonesia termasuk pengonsumsi mie terbesar kedua di Dunia. Tahun 2017 ini mie menjadi salah satu makanan tren alias ngehits. Mulai dari bihun, kwetiauw, pad thai, soun, dan jenis mie lainnya ngetren banget tahun ini. Hidangan mie sehat yang terbuat dari campuran bahan sayuran dan buah banyak disukai masyarakat. Terutama berbagai masakan mie dari Asia dan menjadi populer ditahun ini.

Belakangan ini tren kuliner dari berbagai makanan mulai bermunculan dari mulai roti, bakso, mie dan lain sebagainya. Karena gaya hidup challenge atau makanan pun sudah terpengaruh, bahkan tren es krim floyo berwarna hitam pun menjadi viral di sosmed. Kini tren kuliner menu mie terbaru muncul yakni mie berwarna unicorn, seperti apakah tren makanan yang kedengarannya cukup aneh ini? Kamu bisa simak gambarnya di bawah ini.

mie baru unicorn

Mie unicorn ini diperkenalkan oleh sebuah blog terkenal yang menyajikan beragam resep unik dan mudah dibuat dirumah. Blog tersebut bernama The Indigo Kitchen. Kita biasa melihat mie menggunakan warna kuning, putih, atau cokelat waktu tersiram kuah kecap. Mampu jua merah, hijau, oranye, karena diberi pewarna kuliner alami dari sayuran atau butir misalnya.

Tidak mau kalah menggunakan tren kecantikan, bahkan merek minuman starbuck ikut merilis minuman unicorn frappucino dengan warna spesial  unicorn. Kini, tren unicorn jua telah menjangkiti dunia kuliner. Mie yang umumnya warnanya itu-itu saja jadi lebih berwarna. Corak ungu menjadi keliru satu warna yang mendominasi mie unicorn.

Mie memang sudah sering dikonsumsi banyak orang dan menjadi makanan lezat yang banyak dikonsumsi orang, walau demikian anda tak boleh mengkonsumsi mie terlalu banyak karena mie akan di cerna lebih lama di dalam usus karena bentuknya yang halus mungkin sekitar dua sampai tiga hari anda baru akan kebelakang untuk BAB, makanya jangan terlalu sering makan mie.

Walau bagaimana pun tren hebatnya mie baru yang terpenting adalah mie tersebut harus aman dan sehat untuk dikonsumsi juga mudah dicerna. Sehingga tidak menimbulkan masalah pada pencernaan anda, usahakan dalam mengkonsumsi mie adalah mie yang mengandung serat yang tinggi agar lebih sehat.

Mie yang sehat adalah mie yang terbuat dari bahan bahan standart alami dan tidak menggunakan pengawet. Dengan begitu mie lebih aman untuk di makan juga lebih sehat. Oleh karena itu jangan korbankan kesehatan anda hanya untuk mengkonsumsi mie instan setiap hari tanpa memikirkan kesehatan anda. Demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk pengetahuan anda.

{ 0 comments... read them below or add one }