Motif Dinding Indah Dengan Keramik Bercorak

Posted by jenggot kambing on Thursday, September 6, 2012




Mempercantik tampilan dinding memang hal yang wajar untuk memperindah tampilan dan anda tidak akan repot membersihkannya saat terkena noda atau kotoran, cobalah perindah tampilan dinding interior rumah anda dengan keramik yang sudah di desain dengan ganbar tertentu atau motif tertentu, tentunya akan lebih indah juga berkilau karena terbuat dari keramik.


Siapa pun pasti ingin tampilan dinding rumahnya terlihat cantik, oleh karena itu banyak orang yang memilih wallpaper untuk membuat menarik tampilan dinding interior rumahnya namun yang namanya kertas punya kekurangan dalam kurun waktu tertentu warna pada corak kertas tersebut akan memudar dan keetasnya akan menguning.

Bila anda menggunakan keramik untuk corak dan warna dinding anda tentunya tidak akan pudar karena itu adalah lapisan keramik, bila terkena noda atau kotor anda cukup mengelapnya saja, mudah bukan ?, sekarang sudah banyak produsen keramik yang menyediakan desain khusus keramik dinding untuk segala ruangan.

Keramik-keramik itu, bukan hanya warna-warnanya yang beragam, pun begitu motifnya. Ada motif floral hingga polkadot. Sehingga selain mempercantik tampilan, keramik-keramik tersebut juga bisa menjadi aksen pada dinding. experimen anda soal corak dinding keramik tak kalah dengan wallpaper. Kualitas dan daya tahannya lebih kuat, temukan info menarik tentang rumah minimalis medan


Temukan artikel terkait: Tips Membuat Plesteran Tembok Yang Baik

{ 0 comments... read them below or add one }