Pakailah Model Lingerie yang Menggairahkan Suami

Posted by jenggot kambing on Monday, September 17, 2012




Lingerie memang banyak modelnya tapi lingerie sangat berarti bagi wanita yang sudah menikah karena biasanya lingerie terbaik dipakai wanita untuk menarik hati sang suami agar dapat menyenangkan hubungan suami istri, berikut ada beberapa model lingerie yang dapat menggairahkan sang suami:

1. Thong & G-string
Thong dan G-string adalah model celana dalam berbentuk segitiga, yang bagian depan dan belakangnya hanya terhubung bahan tipis yang menyerupai garis atau tali tipis. Dua model celana dalam ini biasanya dipilih untuk menciptakan kesan seksi. Thong dan g-string bisa Anda kenakan saat ingin menampilkan sisi 'liar' dan berani saat akan bercinta dengan pasangan.
2. Peignoir
Model lingerie seksi lainnya adalah peignoir, yaitu gaun atau jubah transparan yang dikenakan di atas setelan bikini atau gaun tidur. Peignoir membuat wanita terkesan seksi, anggun dan cantik. Biasanya terbuat dari material ringan dan halur seperti chiffon atau tulle. Kenakan peignoir saat Anda ingin 'menggoda' pasangan untuk bercinta dengan cara yang lebih romantis dan halus.
3. Korset
Korset telah dikenal sebagai pakaian dalam yang mampu membuat tubuh wanita tampak lebih berlekuk, dan diciptakan sejak berabad-abad lalu. Kini, korset menjadi salah satu 'properti' untuk menambah gairah saat bercinta. Korset akan merampingkan pinggang dan menaikkan payudara sehingga Anda akan terlihat seksi. Kenakan korset berwarna merah, hitam atau perpaduan khaki-hitam bersama thong.
4. Kamisol
Kamisol adalah busana atasan tanpa berbahan ringan, modelnya mirip seperti tank-top tapi biasanya lebih longgar di bagian bawah. Pilih kamisol dari bahan satin dengan hiasan renda di garis leher untuk memberi kesan seksi dan romantis. Kenakan bersama celana dalam dengan bahan dan warna yang sama. Biasanya, kamisol dijual satu set dengan celana dalam.

Demikian model-model lingerie yang dapat menggairahkan sang suami saat sebelum bercinta dengan sang istri, temukan info menarik tentang lingerie meaning

{ 0 comments... read them below or add one }