Uniknya Model Kebaya Gamis

Posted by jenggot kambing on Wednesday, September 26, 2012



Pembuatan Model Kebaya Gamis batik dari bahan batik halus, bila dikombinasikan dengan bahan polos, tapi bahan polosnya masih 1 paket dengan bahan batiknya (bahan sarimbit set), Model Kebaya Gamis ini bila bukaan belakangnya menggunakan resleting jepang, krag tegak tentunya akan lebih bagus lagi, "Model Kebaya Gamis” adalah model kreatifitas busana muslim dengan paduan kebaya sebagai karya budaya indonesia, model busana tersebut terdiri dari bahan gamis bagian dalam yaitu bahan satin, dan bahan pola kebaya yang sudah ada bordirannya

Bahan satin dan bahan kebaya tersebut dijahit menjadi satu kesatuan atau model 1 pieces, bukan model 2 pieces (kalau model 2 pieces biasanya gamis dalam dan luarnya dijahit terpisah).

Model Kebaya Gamis ini bukaan belakangnya menggunakan resleting jepang. Aksen sulam payet jepang mengikuti motif dasar bordir pada bahan kebaya tersebut. tentunya perpaduan yang unik dan keren bukan ?, Demikian pembahasannya tentang kebaya gamis semoga menambah wawasan anda tentang kabaya.


Temukan artikel terkait: Model Kebaya Terbaik Untuk Wisudawati

{ 0 comments... read them below or add one }