Zuppa Soup Peluang Usaha Baru Yang Gurih Dan Cukup Potensial

Posted by jenggot kambing on Tuesday, September 18, 2012


Pernahkah anda mencoba menu Zupa Soup? Dan apakah anda menyukainya?? Ya, Zupa Soup sendiri adalah sebuah menu andalan yang biasanya dapat anda temui pada perhelatan pernikahan ataupun pada acara-acara formal seperti di kantor atau di pesta. Soup yang berisikan kombinasi jagung manis, potongan daging ayam,sosis, hingga makanan laut dan asparagus ini memang membuat siapapun yang mencobanya akan ketagihan, terlebih lagi jika kita melihat tampilannya yang sangat menggoda dengan tambahan Puff pastry di sekeliling mangkoknya memang membuat kita semakin bernafsu menyantapnya.

Ternyata oleh sebagian orang yang mempunya naluri berbisnis, fenomena Zupa Soup ini sekarang di manfaatkan oleh segelintir orang menjadi sebuah peluang usaha baru dengan profit yang sangat menjanjikan. Banyak pengusaha kuliner yang mencoba bisnis Zupa Soup ini sebagai salah satu side job mereka, mengapa? Karena memang perlu di ketahui Zupa Soup sendiri bukan salah satu makanan yang dapat membuat kita kenyang, tetapi lebih kea rah membuat kita senang..So bisnis ini bisa dibilang lebih cocok dilakukan sebagai bisnis sampingan semata.

Karena perlu di ketahui juga, makanan ini pun hanya menyasar ke segmennya anak muda..so untuk masalah pricing bisa dibilang harus di set semurah mungkin tetapi tidak dibawah cost. Patoklah 8000 Rupiah per porsi, tentunya harga tersebut adalah harga yang cukup bersaing jika anda ingin mencoba memulai jenis peluang usaha baru tersebut…Nah bagi anda yang tertarik dengan bisnis yang satu ini, mudah koq, tinggal hunting aja resep dari Zupa Soup di internet, dan segeralah mencoba membuatnya…

Semoga berguna

Artikel terkait - Inilah Peluang Usaha Dengan Modal Kecil Dan Menguntungkan

{ 0 comments... read them below or add one }