Langkah Menghaluskan Kulit Wajah Yang Bopeng

Diposkan oleh jenggot kambing on Rabu, 19 September 2012




Saat anda memencet jerawat dari kulit wajah anda biasanya jerawat tersebut akan meninggalkan lubang bekasnya bersemayam alias muka anda jadi pada bopeng, karena permukaan wajah yang pada bopeng kadang orang jadi kurang percaya diri untuk tampil bergaul,bagaimana cara mengatasinya ?, berikut ini ada beberapa cara alami untuk anda menghaluskan kulit wajah anda agar tidak terlihat bopeng lagi:

Ramuan Madu dan Jeruk Nipis
Ramuan madu dan jeruk nipis merupakan obat alternatif untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat. Caranya dengan mencampurkan kedua bahan tersebut sebagai bahan oles untuk wajah. Ramuan ini sangat baik jika dioleskan secara merata selama 15-20 menit pada saat anda bangun pagi dan dibersihkan pada saat mandi pagi.

Masker Buah Nanas
Masker buah nanas untuk menghilangkan bopengan bekas jerawat sangat mudah dilakukan. Caranya adalah dengan membalurkan buah nanas yang telah diparut kemudian membiarkannya selama kira-kira 20 menit di wajah anda sebelum dibersihkan dengan air dingin.

Masker Buah Mentimun dan Tomat
Buah mentimun dan tomat sangat baik untuk mengobati bekas jerawat dengan cara menjadikannya sebagai bahan masker. Anda bisa menerapkan salah satu dari masker buah tersebut pada wajah anda setelah dihaluskan. Untuk hasil yang lebih baik sebaiknya kedua bahan tersebut dihaluskan secara bersamaan kemudian dioleskan selama sekitar 20 menit pada wajah sebelum anda membilasnya dengan air bersih.

Ramuan Daun Sirih
Selain beberapa ramuan di atas, anda juga bisa menggunakan daun sirih untuk menghilangkan kulit bopeng akibat bekas jerawat. Caranya adalah dengan menghaluskan 10 lembar daun sirih yang masih muda kemudian disapukan pada wajah anda hingga mengering lalu bilas hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat sebaiknya anda terapkan pada wajah 3 kali seminggu secara rutin.

Demikian caranya dalam menghaluskan kulit wajah yang bopeng semoga bermanfaat dan mengembalikan kepercayaan diri anda, temukan info menarik tentang cream pemutih wajah dokter


Temukan artikel terkait: Cara Cerahkan Wajah Dengan Masker Pepaya

{ 0 komentar... read them below or add one }