Tips Sebelum Memasang Wall Sticker

Posted by jenggot kambing on Thursday, October 27, 2011



LifeStoreIndonesia - Stiker dinding telah menjadi pengganti, atau solusi tuk memperindah tampilan dinding lebih berwarna, menggunakan wallpaper tuk menghias ruangan. Mereka meningkatkan elemen dekoratif interior rumah anda. Terlepas dari aplikasi, menerapkan stiker dinding adalah proses yg mudah, tetapi memerlukan sedikit persiapan dan kesabara

Berikut ini tips LifeStoreIndonesia tuk memasang wall sticker dirumah anda !

  • Pilih tempat yg cocok tuk memasang stiker dinding kamu. Bersihkan permukaan dari debu, keringkan sesudahnya. pastikan dinding atau bidang yg akan ditempel dalam kondisi bersih dan tidak berminyak.
  • Perkirakan secara tepat dimana yg akan di tempel. Angkat sticker dari backing paper yg menyertai , Perkirakan ukuran wall sticker yg akan Anda pasang dgn besar bidang.
  • Tempelkan stiker pada tempat yg sudah di pilih sebelumnya. Ratakan dgn tangan atau kartu plastik tuk menghindari gelebung udara. Anda dapat memadukan beberapa motif wall sticker dalam satu tema agar selaras.
  • Pastikan wall sticker Anda merekat dgn sempurna. Dan bila bosan, Anda dapat melepaskannya pelan-pelan lalu merekatkan kembali ke kertas awal tuk disimpan.

sumber:bintanghome.com

Info Lain:

LifeStoreIndonesia

{ 0 comments... read them below or add one }