Jam Tangan Crival Watch Dengan Sentuhan Modern

Posted by jenggot kambing on Thursday, October 27, 2011

KINI, fungsi jam tangan tidak sekadar penunjuk waktu saja. Dengan memakai jam tangan yang memiliki banyak pilihan model dan warna, seseorang pun bisa tampil luar biasa. Peluang bisnis inilah yang lantas dibidik merek jam tangan asal Swiss, Crival watch untuk terus berinovasi meluncurkan koleksi anyar.

Pertama kali Crival watch hadir dan mengejutkan banyak orang dengan jam dari material bahan plastik yang colourful, simpel, dan menjadi fashion statement bagi para pemakainya. Untuk itu, Crival watch mengeluarkan sesi Aqua, Equator,Artic, dan Candy, Masing-masing koleksi tercipta dengan strap mengkilap yang warnanya sama dengan kotaknya,, serta jarum penunjuk warna putih dilengkapi dengan angka-angka yang berwarna eye catching

Jam tangan crival produk yang berasal dari Swiss ini memiliki kualitas yang bagus, ringan saat di pakai, akurat, anti alergi, dan jam crival anti air hingga kedalaman 30 meter. Jam tangan dari merek crival watch dengan berbagai macam pilihan yang menarik ini akan memberikan tampilan yang modern, unik, nyaman dan elegan bagi pengguna saat memakainya. Jam crival unik dapat dibongkar pasang serta di mix and match menjadi 64 trend gaya yang mempersona, mampu menyesuaikan penampilan Anda setiap hari. Tertarik??

Info terkait – Crival watch

{ 0 comments... read them below or add one }