Tips Memilih Kosmetik Dasar Yang Sesuai untuk Wanita

Posted by jenggot kambing on Thursday, October 13, 2011

Wanita merupakan salah satu mahluk hidup yang tak pernah lepas dari yang namanya makeup, mereka pun tak pernah juga lupa akan yang namanya berdandan dan merias dirinya dengan tujuan agar dapat tampil sempurna dan cantik menawan..Tak heran jika banyak wanita yang rela berlama-lama di depan cermin hanya untuk memoles wajah mereka dengan berbagai alat makeup berbagai merk tentunnya. Tak pelak gak sedikit wanita yang bingung bagaimana memilih kosmetik/makeup yang benar agar mereka tak salah pilih tentunya





Ummay, salah satu punggawa dari Vinda salon pun punya tips dan trik agar wanita gak salah pilih mengenai kosmetik dan berbagai jenis alat makeup yang beredar saat ini :


Pertama, biasakan membaca bahan atau ingredients dari produk make up Anda. Usahakan memakai produk dengan bahan yang aman dari hidroquinon dan animal test. Coba mencari jenis make up berbahan dasar mineral, selain cenderung aman make up jenis mineral juga tidak berat di kulit muka Anda.

Kedua, jika ingin memilih produk seperti foundation, eye shadow dan blush on, kenali dulu warna kulit, bentuk muka dan tekstur kulit Anda. Agar ketika memilih warna dan jenisnya Anda tidak salah. Bisa juga Anda konsultasikan terlebih dahulu pada ahli kecantikan di took kosmetik yang biasanya akan memandu Anda memilih produk yang sesuai. Kosmetik yang aman membuat wajah Anda senantiasa sehat.

Semoga berguna

Info terkait – Vinda salon

{ 0 comments... read them below or add one }