Terapi Oxygen Bagus Untuk Kesehatan

Posted by jenggot kambing on Wednesday, October 12, 2011

Terapi oxygen menggunakan kombinasi oksigen dan ozon. Saat ini terapi oxygen banyak digunakan dalam berbagai metode kecantikan, mulai dari rambut, wajah, tubuh hingga alat vital manusia. Ozon yang terpasok ke dalam tubuh akan memperbaiki sistem metabolisme tubuh dan sel-sel/jaringan yang mati dengan membuang racun-racun berbahaya dari dalam tubuh. Tak heran kalau terapi ini dapat mengaktifkan sistem anti oksidan tubuh dari berbagai penyakit, virus serta pencemaran udara yang mengakibatkan kulit terlihat kusam dan tak bercahaya.

“Terapi ini tidak hanya baik untuk kesehatan kulit saja tetapi juga dapat membawa dampak positif untuk seluruh kesehatan tubuh”, Anda ungkap Sigit Purnomo salah seorang penyedia Agen Oxygen professional asal jakarta, Sehingga manfaat dari oxygen murni ini meningkatkan vitalitas tubuh pada saat Anda menjalankan kegiatan di hari pernikahan. Selain itu, terapi “oxygen ozone” dapat meningkatkan metabolisme pembakaran lemak, membentuk otot-otot, mencegah tulang keropos, mengendalikan emosi, meningkatkan kualitas tidur dan menghambat proses penuaan dini.

Tahukah Anda?

• Terapi ini dapat dilakukan oleh pria dan wanita

• Molekul Oxygen ozon dapat menembus lapisan kulit terbawah stratum basale

• Terapi “oxygen” ini dipakai bintang-bintang hollywood seperti Kate Moss dan Madonna untuk menjaga kekenyalan kulit mereka

Ragam Terapi “Oxygen”

Dalam melakukan terapi dengan oksigen, hasil yang didapat benar-benar tidak akan mengecewakan, flek-flek hitam dan jerawat yang membandel akan hilang secara perlahan. Molekul-molekul oksigen yang masuk ke dalam kulit akan membantu regenerasi sel-sel kulit mati dan mengeluarkan bakteri penyebab jerawat. Tak ketinggalan, komedo-komedo di wajah pun akan ikut terangkat melalui terapi ini. Setelah melakukan terapi ini, warna kulit wajah akan cerah bersinar merata, mulus, dan kencang.

Tertarik??

Info terkait – Agen Oxygen

{ 0 comments... read them below or add one }