Menikmati Keindahan Kota Solo Tak Cukup Hanya Dengan Satu Hari

Posted by jenggot kambing on Tuesday, October 11, 2011

Ada ungkapan bahwa tidak akan pernah cukup waktu untuk kita menikmati kota solo hanya dalam sehari, dan ternyata ungkapan itu memang benar. Kota Solo tidak pernah tidur. Mulai pagi hingga pagi lagi, Anda dapat menikmati kota Solo. Solo di waktu pagi berbeda dengan siang, sore dan malam. Untuk memuaskan keinginan Anda menjelajah kota Solo dari pagi hingga pagi lagi, maka minimal Anda harus tinggal di kota Solo selama 24 jam atau lebih. Anda bisa menikmati sarapan pagi khas Solo (nasi liwet atau soto), berbelanja di pusat batik dan grosir, makan siang dengan tengkleng atau timlo, berbelanja oleh-oleh di pusat jajanan khas Solo dan bersantap malam di pusat kuliner kota Solo – Galabo. Jika Anda terbangun karena lapar di tengah malam atau dinihari, tetap Anda bisa menemukan kuliner khas Solo.

Tetapi itu semua tidak bisa Anda dapatkan kalau Anda tidak menginap di kota Solo. Banyak hotel berbintang, hotel butik dan hotel kelas melati di kota Solo yang dapat Anda pilih sesuai dengan kantong Anda. Di halaman ini tersaji daftar hotel di Solo lengkap dengan profil, fasilitas dan kontaknya. Pastikan Anda menghubungi hotel untuk mengetahui harga dan ketersediaan kamar.

Untuk sarana transportasi sendiri banyak sekali jasa rental mobil yang menawarkan paket menarik untuk para wisatawan asing dan domestic. Contoh kecil Seperti Kedaton Transport yang juga menyewakan mobil murah dengan tenaga profesional dan bersahabat serta harga yang sangat bersaing. Di solo sendiri banyak sekali Rental mobil yang menawarkan jasa sewa dengan berbagai armada dengan atau tanpa sopir. Anda akan mendapatkan nilai lebih dari sewa yang anda keluarkan dari pada anda harus capek-capek berkeliling tanpa tujuan..Hehehehhe

Info Terkait – Kedaton Transport

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

indah sekali kota solo, berkunjung sekali tak terlupakan dan ketagihan.