Memilih Obat Kulit Sebaiknya Jangan Mau Di Pengaruhi

Posted by jenggot kambing on Wednesday, October 12, 2011

Untuk urusan kecantikan kulit, para kaum wanita memang tidak pernah mau kompromi!! Sebegitu pentingkah perawatan kulit untuk seorang wanita?? Tak dapat dipungkiri, upaya-upaya menuju hal itu kerap dilakukan oleh para wanita di berbagai belahan bumi ini. Dan tak jarang, mereka bersedia menghabiskan dana gila-gilaan hanya untuk urusan kecantikan, tak terkecuali untuk urusan kecantikan kulit.

Sebenarnya, untuk merawat kecantikan kulit agar tetap sehat dan cantik gak harus mahal koq. Dengan sedikit kedisiplinan dan ketekunan, kamu bisa dapatkan kulit sehat dan cantik secara mudah dan murah lho.

Salah satu faktor yang paling berpengaruh terhadap kecantikan kulit adalah Kosmetik, pemilihan jenis Kosmetik yang baik dan benar adalah yang dapat mengimbangi jenis kulit, yang berfungsi menjaga kesehatan kulit, juga yang dapat mempertahankan kondisi kulit agar tetap baik, dan yang tak kalah penting adalah yang dapat mencegah timbulnya kelainan-kelainan pada kulit akibat pengaruh lingkungan dan lain-lain.

Ada banyak produk kecantikan kulit di luar sana yang di jual secara bebas di pasaran,sebut saja produk-produk seperti morisha skin care, Tul Jye, The Fuk, Nivea, Ponds, dan banyak lagi..Pada dasarnya mereka menawarkan konsep perawatan kulit yang cukup sederhana dan baik untuk kesehatan kulit. Yang penting yang perlu di perhatikan dalam penggunaan kosmetik adalah masa kadaluarsanya, apa formulanya, apa fungsi dan efek sampingnya, siapa saja yang boleh menggunakannya, aturan pakai, dan lain-lain.

Jadilah konsumen yang pintar, yang tahu betul perihal kosmetik yang akan digunakan. Jangan pernah anda menggunakan produk kosmetik hanya karena mengikuti rekomendasi teman atau orang lain yang kelihatannya cocok bagi mereka, padahal belum tentu cocok untuk kulit anda!. Sebelum menggunakan kosmetik apa yang cocok untuk jenis kulit Anda, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter ahli kulit.

Semoga Berguna

Info terkait - morisha skin care

{ 0 comments... read them below or add one }