Perjalanan Dalam Menggeluti Bisnis Jasa Badut

Posted by jenggot kambing on Friday, October 21, 2011





Badutultah - Banyaknya para orang tua yang hendak merayakan pesta ulang tahun untuk anaknya dan hendak memangil badut untuk memeriahkan pestanya namun kesulitan untuk memanggilnya berikut ini kami perkenalkan sanggar badut modern.


Sanggar Badut Modern mulai mendirikan usahanya sejak tahun 1995, dengan usaha menyediakan aneka paket hiburan untuk memeriahkan pesta anda. Sampai sekarang sanggar kami telah mempunyai team badut terbaik, serta menyediakan segala macam paket hiburan dengan kostum badut terbaru. Sanggar kami membuat serta merancang sendiri kostum yang akan dipakai, yaitu dengan memberikan sentuhan warna serta bentuk yang terbaru. Kami sudah terbiasa menangani pesta besar maupun kecil karena kepuasan pelanggan menjadi motto utama dari Sanggar Badut Modern.


Sanggar Badut Modern menyediakan aneka paket hiburan untuk memeriahkan pesta anda. Kami memiliki banyak team pemain badut, serta menyediakan segala macam paket hiburan dengan kostum badut terbaru. Kebanyakan sanggar badut di Jakarta, memiliki kostum badut yang tidak layak untuk dipakai. Tapi, Sanggar Badut Modern membuat kostum dan merancang karakter sendiri. Kami selalu memperhatikan kualitas kostum badut agar terlihat selalu mengikuti perkembangan jaman di dalam dunia anak.


Sanggar Badut Modern menawarkan jasa seni lukis pada wajah atau face painting, merupakan bagian dari seni melukis pada tubuh atau body painting. Sebagai salah satu bisnis usaha di bidang seni, face painting mungkin belum sepopuler tattoo. Padahal face painting lebih aman dan pangsa pasarnya lebih luas. Semuanya kami lakukan untuk, memberikan kepuasan klien hingga menjadi kenangan yang ceria dan indah di pesta anda, berusaha untuk dapat membuat konsumen yang memakai jasa kami puas terhibur.


Sanggar Badut Modern menyediakan paket pantomim yang bisa anda sewa untuk acara ulang tahun, serta acara peresmian sebuah usaha. Dengan team pantomime yang sudah terlatih, karena sebagian pantomime kami merupakan orang yang sangat ahli di bidangnya. Kami akan berikan penawaran khusus, serta kualitas permainan pantomim yang berbeda dari yang lain.

Info Terkait:

Badutultah

{ 0 comments... read them below or add one }