Kelebihan & Keuntungan Tinggal di Apartemen

Posted by malamjumat on Thursday, March 5, 2009

Keterbatasan lahan dan dana sering kali membuat orang mengabaikan faktor lokasi sebagai tempat tinggal. Padahal dengan lokasi yang dekat dengan tempat kerja atau kantor, kemacetan lalu lintas sedikit banyak bisa teratasi.


Beruntung, kini ada program apartemen dengan subsidi pemerintah yang lokasinya cenderung dekat dengan pusat keramaian. Misalnya di kota seperti Jakarta, kita mengenal apartemen Jakarta (Jakarta Apartment). Harganya pun relatif terjangkau..


Bangunan vertikal (misalnya Jakarta apartment / apartemen Jakarta) yang kehadirannya kian marak di kota-kota besar belakangan ini memang menjanjikan banyak hal positif.

1. Lokasi jelas merupakan poin jual yang paling diunggulkan.
Umumnya apartemen tengah kota, berdekatan dengan kantor, mal, bahkan rumah sakit. Dengan lokasi seperti apartement Jakarta yang strategis, nyaris tak ada lagi waktu yang terbuang percuma hanya karena kemacetan lalu lintas. Bahkan pihak pengembang—umumnya pengembang swasta—biasanya juga menyediakan berbagai fasilitas pendukungnya seperti kolam berenang, jogging track, tennis court, playground, bahkan taman bermain dan taman kanak-kanak.

2. Letak apartemen yang berdekatan dengan kantor otomatis akan membuat Anda menghemat BBM. Apalagi misalnya di daerah metropolitan maka dibangunlah apartement Jakarta - Jakarta apartement.
Bujet untuk trasportasi pun dapat dihemat. Bahkan bila letak kantor sangat dekat, tak menutup kemungkinan bagi Anda untuk berjalan kaki ke kantor. Jika dilakukan setiap pagi saat berangkat kantor, badan pun jadi bisa sehat karenanya.


3. Pemakaian air dan listrik juga dapat dihemat karema Anda tidak perlu menyediakan lampu taman, pompa air, dan sebagainya. Bagi Anda yang masih lajang, tinggal di apartemen, seperti apartement Jakarta tentu akan lebih hemat dan nyaman.


4. Dengan lahan yang terbatas biasanya luas apartemen tidak seberapa besar. Hal ini tentu akan sangat memudahkan Anda untuk membersihkannya. Bahkan bila perlu, Anda tak usah menggunakan jasa pembantu.


Sistem keamanan apartemen seperti Jakarta apartemen yang lebih dan terjaga menjadikannya sebagai hunian yang lebih aman dan nyaman ketimbang rumah biasa.

http://kumpulantipspilihan.blogspot.com

Temukan informasi lainnya mengenai Jakarta Apartemen, Apartment Jakarta, Jakarta Apartement, Apartemen Jakarta, Jakarta Apartment, Apartement Jakarta hanya di Jakarta Apartemen & Apartement : Apartment & Apartement Jakarta pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }