Es Krim Unicorn Jadi Tren Yang Beda di Tahun 2017

Posted by jenggot kambing on Thursday, April 20, 2017

Es Krim Unicorn Yang Unik dan Rasa Yang Othentik

Pembuatan es krim sekarang sudah menggunakan mesin pembuat es krim khusus. Kini tahun 2017 tren es krim unicorn sedang mendominasi dan belum surut. Setelah Starbucks dan pastry, unicorn kini hadir di dalam es krim dengan cone yang berbentuk ikan lebih tepatnya di kota New York.
 
 

Bila dilihat dari sejarah unicorn merupakan hewan mitologi yg tengah sebagai tren pada beberapa tahun belakangan ini. Mulai dari kuliner, fashion, gaya rambut, hingga interior, unicorn berhasil menarik perhatian dengan penampilan rona-warninya. Glitter dan  adonan warna pastel menjadi ciri spesial tren unicorn.

Bahkan kini   hadir hidangan es krim berbentuk ikan sekaligus unicorn new york yang tengah ramai diunggah pada instagram. Dilansir berasal popsugar (28/17) sebuah kedai es krim bernama taiyaki nyc di wilayah chinatown, new york, meluncurkan sajian teranyar mereka yaitu unicorn ice cream. Taiyaki nyc sendiri terkenal menggunakan hidangan es krim dengan cone berbentuk ikan yang populer dan  menarik perhatian warga  new york.

Taiyaki merupakan keliru satu makanan tradisional jepang yg manis serta biasanya diisi menggunakan pasta kacang merah, serta sebagai sajian epilog di negara jepang. Setelah sukses dengan taiyaki ice cream yg berhasil menarik ribuan pengunjung pada hari pertama, kini   antrian panjang balik  terjadi buat menerima es krim berbentuk tanduk unicorn serta beralaskan cone berbentuk ikan rupawan ini.

Cita rasanya pun mampu dibilang enak serta unik. Menggunakan es krim rona-warni berulir di pada taiyaki. Diisi dengan pasta kacang merah serta ditambahkan oleh cokelat warna-warni. Ketika digigit terasa legit serta renyah pada luar dan  lembut serta manis di pada.

Es krim unicorn ini sayangnya hanya tersedia buat ketika terbatas. Tersedia varian rasa strawberry serta vanila, menggunakan tanduk unicorn serta indra pendengaran unicorn yang tebuat dari fondant.

Demikian pembahasannya tentang tren es krim tahun 2017 es krim cone unicorn yang fenomenal, semoga menambah pengetahuan anda.

{ 0 comments... read them below or add one }