Mesin Mie Bekas Kondisinya Harus Tetap Prima Dalam Penggunaannya

Posted by jenggot kambing on Monday, February 6, 2017




Mesin Mie Bekas Sesuaikan Standart Kelayakan Produksi

Mesin mie bekas memang biasanya sering digunakan oleh para pengusaha mie pemula atau pedagang mie ayam untuk memenuhi kebutuhan omset perharinya yang lumayan tinggi agar tetap bisa menghemat biaya modal karena mie-nya bikin sendiri jadi tak perlu memesan mie diluaran oleh pemasok mie, yang terpenting bila anda menggunakan mesin mie bakas kondisinya masih prima dan memenuhi standart kelayakan proses produksi yang baik, supaya dapat menghasilkan mie yang berkualitas.



Penggunaan mesin mie memang memudahkan pekerjaan pembuatan mie jadi lebih cepat dan dapat meningkatkan omset penjualan karena mie yang anda ciptakan adalah mie yang berkualitas sesuai takaran petunjuk pembuatan mie yang berkualitas, berikut ada beberapa keuntungan penggunaan mesin mie:

Mempercepat pembuatan mie
Untuk memenuhi kebutuhan mie pada indonesia yang mencapai 14.900 juta bks tentunya kita tidak mungkin memakai cara manual. Membutuhkan saat yg usang makanya dibutuhkan alat yg bisa mempercepat akibat prosuksi. Mesin ini bisa menghasilkan mie dengan kapasitas 20-25 Kilo Gram per jamnya.

Mengurangi penggunaan tenaga kerja
Sebab kapasitasnya yg  cukup besar  makanya tenaga kerja buat membuat mie bisa dikurangi dibandingkan dengan cara manual. Selain itu mesin ini juga memang diatur otomatis jadi tenaga kerja tidak perlu menungga usang waktu pembuatan mie.

Hemat Modal
Di awal memang mengeluarkan biaya  yang mahal buat investasi alat produksi ini, tetapi selesainya beberapa kali berdagang maka akan mengembalikan kapital bahkan menghemat porto. Karena tidak perlu lagi memakai energi kerja sebagai akibatnya tak perlu mengeluarkan biaya  berlebih untuk membayar tenaga kerja.

Berukuran mie mampu diatur
Karena bisa disetel secara otomatis makanya kita mampu mengatur juga berukuran apakah ingin tipis, tebal begitu jua panjang dan  lebarnya mampu diatur sedemikian rupa. Beda halnya saat kita dengan cara manual berukuran mie tentunya tidak mampu diatur sesuka hati kita.

Praktis dicetak
Sebab penggunaan mesin buat mencetak mie, membuatnya tidak simpel putus dan  lebih panjang menggunakan begitu mie yang sudah dimasak akan lebih praktis dicetak. Dibandingkan dengan cara manual.


Proses kerja mesin mie otomatis
Hampir serupa dengan mesin mie manual, Bila kita memakai mesin mie semi otomatis campuran mie harus didesain terlebih dahulu, sesudah itu baru mesin ini digunakan buat membuat adonan yang telah kalis menjadi mie yang panjang. Bedanya menggunakan mesin manual mutilasi mie secara otomatis mampu langsung dilakukan sang satu mesin mie tersebut. Sedangkan alat mie yang telah otomatis kentara lebih simpel lagi penggunaannya, kita hanya wajib  memasukan bumbu ke dalam mesin sesudah itu atur pengaturan mesin serta secara otomatis mesin akan memipihkan adonan serta membentuknya menjadi mie. 

Keunggulan memproses campuran mie dengan mesin otomatis
Anda mengeluhkan soal akibat mie yg gampang putus Jika anda memprosesnya dnegan mesin manual? Nah Bila anda menggunakan mesin penghasil mie otomatis ini dijamin mie tidak akan cepat putus serta mie yang dihasilkan akan lebih panjang. Mesin ini memiliki kapasitas campuran seberat 15-25 kilogram yg akan membutuhkan ketika pekerjaan lebih kurang 1 jam, jadi Bila anda memfungsikannya buat kepentingan bisnis jelas akan sangat menguntungkan. Anda bisa menghasilkan mie menggunakan kuantitas yang cukup banyak buat usaha anda. 

Jika anda berminat buat membeli mesin tersebut pastikan Jika mesin yg ingin dibeli sinkron menggunakan kebutuhan anda. Bila buat kebutuhan usaha mesin mie otomatis artinya pilihan yg tepat bagi kebutuhan anda, namun Bila hanya buat kebutuhan rumahan baiknya pilihlah mesin mie manual atau mesin mie semi otomatis. Pilih mesin yang bermaterial stainless steel supaya mesin dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama   karena mesin yg berbahan dasar stainless steel lebih praktis perawatannya. Pada dasarnya Bila anda ingin membeli mesin ini anda wajib  cerdas menentukan sebelum membelinya

Pahami terlebih dahulu spesifikasi dari mesin mie tadi. Spesifikasi berasal mesin mie kapasitas 25 hingga 30 Kilo Gram antara lain: 

Daya listrik 1100 watt
Daya listrik dari mesin Produsen mie ini memang tergolong besar  yakni 1100 watt. Sebagai akibatnya akan membentuk ente lebih boros pada menggunakan listrik. Namun hal ini akan lumrah jika dibandingkan menggunakan yang akan terjadi mie yg didapatkan sang mesin pembuat mie tersebut.

Kecepatan 25 – 30 Kilo Gram/jam
Kecepatan mesin pembuat mie ini mampu mencapai hingga 30 Kilo Gram/jam. Sungguh kapasitas yg akbar bagi perjuangan ente yg besar  jua. Dengan ini ente akan semakin irit dan  semakin cepat dalam membuat mie.

Jenis mie lurus basah
Jenis mie yang disukai oleh banyak orang adalah lurus sebab lebih mudah pada diambil. Sebagai akibatnya mesin pembuat mie ini juga menghasilkan mie yg lurus serta lebih kenyal. 

Diameter mie bundar  dua dan  tiga mm
Mesin penghasil mie ini menggunakan mie dengan diameter 2 sampai 3 mm serta berbentuk bulat. Karena pada umumnya orang-orang lebih senang akan mie yang bulat dan  berdiameter kecil.

Selain spesifikasi tersebut, masih ada beberapa spesifikasi yang wajib  ente ketahui. Beberapa spesifikasi berasal mesin mie berkapasitas besar  tersebut diantaranya: 

Lebar roll pemipih 30 centimeter
Lebat roll pemipih tergolong besar  yakni 30 cm. Menggunakan roll berdiameter sebanyak ini maka ente akan bisa membentuk mie pada jumlah yg akbar dan  mesin pembuat mie ini akan lebih awet.

Warna Silver Seperti Stailess Steel
Bahan Produsen mesin mie ini juga terbuat dari baja sebagai akibatnya tidak akan praktis berkarat. Selain itu mesin pembuat mie yang terbuat asal baja akan lebih praktis pada dibersihkan.

Demikian pembahasannya tentang penggunaan mesin mie bekas dan juga pengetahuan tentang mesin mie yang tepat penggunaannya sesuai dengan kebutuhan anda, semoga bermanfaat

{ 0 comments... read them below or add one }