Tips Pilih Cat Rumah yang Tepat

Posted by jenggot kambing on Tuesday, August 14, 2012

Rumah Minimalis - Rumah merupakan tempat favori bagi semua orang, dimana kita akan merasa nyaman dan bebas. Agar kita semakin betah didalamnya ada baiknya kita memperhatikan semua aspek arsitektur yang tepat. Salah satunya yang bisa membuat Anda nyaman adalah mencat rumah dengan paduan warna yang tepat dengan kesan sejuk dan menghangatkan suasana ruangan tersebut.

http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2011/03/16/7655B11B-B023-4C57-84F3-6DC3120EFDB4.jpg

Hal terpenting dalam pemilihan warna cat rumah, disamping sesuai selera pribadi tapi tetap harus memperhatikan selera secara umum dan cocok untuk orang lain terutama bagi keluarga sehingga bisa membuat seluruh penghuni betah dan tidak bosan berada di dalamnya.

Sebelum mengecat rumah ada baiknya perhatikan juga kualitas dari cat yang Anda gunakan. Bahan glossy bisa anda gunakan untuk bagian yang ingin terlihat atau menarik perhatian. Agar rumah semakin cantik berikut tips memilih warna cat rumah

- Tentukan tema ruangan, sehingga anda bisa menentukannya, misalnya pink untuk kesan feminim atau biru untuk kamar anak laki-laki

- gunakan warna netral untuk ruangan tamu seperti warna putih, krem dan warna-warna lembut lainnya.

- permainan kombinasi warna juga bisa anda lakukan misalnya putih, abu-abu dan merah atau biru langit, kuning dan putih.

Semoga bermanfaat(wk)


info Terkait : Maket Bangunan

{ 0 comments... read them below or add one }