Tempat Wisata Murah di Jakarta

Posted by jenggot kambing on Wednesday, August 15, 2012



Bingung mau liburan? Tapi ingin berlibur dengan harga yang murah? Gak usah jauh-jauh di Jakarta juga masih banyak tempat wisata murah dan menyenangkan.

http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2008/03/05/07BDFBF1-5F26-48FC-93D6-644C7D362D9B.jpg


Tempat wisata dan obyek wisata di jakarta yang sekaligus sebagai ibukota negara Indonesia sangat potensial untuk berkembang. Dengan roda perekonomian yang sangat sibuk dan hampir tak pernah "tidur" tentu saja tempat tempat wisata yang ada di jakarta sangat menanti mereka yang punya rutinitas kerja yang tinggi.

Berikut adalah tempat-tempat wisata murah di Ibukota Indonesia ini:

1.Taman Mini Indonesia Indah atau TMII

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) merupakan bentuk mini dari Negara Indonesia. Semua wajah dari Indonesia bisa di lihat disini. Taman Mini Indonesia merupakan kawasan wisata budaya di Jakarta.Di sini terdapat sebuah danau sebagai simbol kepulauan Indonesia yang besar.



2.Bumi Perkemahan cibubur.

Tempat ini merupakan tempat diadakannya perkemahan. Selain tempat perkemahan disini Anda bisa menikmati wisata outbound, taman bermain anak, pemancingan, kolam renang dan berbagai fasilitas lainnya. Bumi perkemahan cibubur bisa jadi alternative wisata murah bersama keluarga.



3.Monumen Nasional / Monas

Tempat wisata Monas terletak di Jakarta Pusat. Monumen Nasional atau yang populer dengan nama Monas atau Tugu Monas merupakan salah satu dari monumen peringatan yang ada di Indonesia yang didirikan untuk mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia melawan penjajah Belanda.



4.Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan merupakan salah satu alternatif untuk Anda yang ingin liburan bersama keluarga. Disini kita bisa mengenalkan berbagai macam binatang kepada anak-anak sehingga mereka dapat melihat secara langsung binatang yang mungkin selama ini hanya dilihat di buku atau tontonan televisi. Wisata ini sangat murah dan bagus buat anak-anak.



4.Wisata Kota Tua

Tempat wisata kota tua dapat dijadikan alternatif wisata untuk keluarga. Selain menampilkan pesona bangunan-bangunan tua yang bersejarah, kota tua merupakan wisata murah yang bisa dinikmati semua golongan. Disini anda bisa mengunjungi museum Fatahillah, Museum Bank Mandiri, dan juga bisa menyewa sepeda onthel.



Semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin mencari tempat & paket wisata murah di Jakarta dengan budget pas-pasan.

{ 0 comments... read them below or add one }