Teknologi Desain Mobil Sedan Toyota Futuristik

Posted by jenggot kambing on Monday, August 27, 2012




Mobil sport Toyota yang terbaru ini memang memiliki desain yang keren banget futuristik dan terkesan elegan sedan tersebut bernama Toyota FT-HS, sebuah mobil baru yang dibangun dan dikembangkan dengan mengaplikasikan teknologi dan desain yang merepresentasikan masa depan.

Toyota FT-HS menawarkan mesin 3.5L V6 yang bertenaga, digabungkan dengan teknologi Hybrid Synergy Drive® untuk menghasilkan target output tenaga yang diharapkan mampu mencapai 400 hp dengan akselerasi 0-60 mph dikisaran waktu 4 detik.

Desain bagian depan dan belakang dibentuk sedemikian rupa, sehingga selain terlihat seksi juga dapat mengurangi beban pada titik-titik tertentu. Sementara bagian atap didesain dengan bentuk dan presisi yang sempurna sehingga mampu meningkatkan sifat aerodinamis mobil ini.

Pada bagian interior, mobil baru ini dilengkapi dengan panel instrument yang stylis, modern, canggih dan user friendly.

Dengan target pangsa pasar mobil sport kelas menengah, FT-HS dipastikan akan mampu menjadi mobil abad ke-21 dengan kinerja maksimal namun tetap dengan harga yang “terjangkau”. semua orang sudah pasti tertarik dengan desain yang menarik tersebut karena orang biasanya melihat desain tampilan awal yang menarik dan teknologi yang ada di dalam mobil tersebut, temukan info menarik tentang sewa mobil bali

{ 0 comments... read them below or add one }