Saran Mudik Tetap Fit dan Menyenangkan

Posted by jenggot kambing on Thursday, August 16, 2012




Dimusim mudik lebaran ini banyak sekali orang yang sewa mobil karena ingin nyaman saat di perjalanan dan bisa bebas saat menikmati liburan di kampung halaman lebih nyaman tentunya bila menggunakan mobil pribadi karena tidak berdesak desakan namun tentunya rasa lelah selalu menghantui perjalanan anda, berikut ada beberapa tips agar perjalanan anda tidak kelelahan dan menyenangkan:

1. Persiapkan kendaraan
Dengan mempersiapkan berbagai barang sehari atau dua hari sebelum berangkat, Anda dalam kondisi bugar saat berangkat ke kampung halaman. Kondisi kendaraan yang baik membuat Anda dapat menempuh perjalanan dengan baik serta meminimalisir terjadinya kecelakaan.

2. Sediakan makanan yang cukup
Mengepak makanan untuk cemilan di perjalanan membuat Anda terhindar dari kelelahan, meningkatkan kewaspadaan sekaligus menghindari kebosanan.

3. Bawalah bahan bacaan serta mainan bagi si kecil
Bepergian terutama menggunakan mobil tentunya akan membuat bosan anak-anak. Agar mereka tak bosan sediakan buku-buku, mainan favorit serta sempatkan bermain bersama mereka sepanjang perjalanan.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda saat mudik lebaran pulang ke kampung halaman, temukan info menarik tentang sewa mobil bali

{ 0 comments... read them below or add one }