Merubah Yamaha Mio Lama Ke Model Mio Baru

Posted by jenggot kambing on Tuesday, July 26, 2011

Yamaha Mio adalah skuter otomatis yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia. Penjualan motor ini cukup sukses, dan merupakan pembuka bagi populernya skuter dipasar Indonesia. Pangsa pasar utama adalah wanita muda dengan model iklan utamanya dulu adalah Tessa Kaunang dan Bunga Citra Lestari.
Seiring bejalannya waktu exsistensi Mio tidak tergoyakan oleh rival-rival yang meluncurkan berbagai jenis matic serupa, untuk bisa mengalahkan pasar Mio beberapa pabrikan menambahkan fitur-fitur yang lebih unggul seperti adanya hand brake atau standar pintar, namun hal itu dinggap masih tidak bisa mengalahkan pasar Mio di Indonesia.



Yang harus dilakukan untuk mengubah tampilan mio lama ke new mio (mio smile) sangat mudah, namun butuh biaya untuk membeli aksesoris motor yamaha mio tersebut, jika tidak ingin biaya mahal maka anda bisa memasangnya sendiri.. karena instalasinya terbilang mudah…

  • 1. Pertama adalah merubah rem depan MIO dan socknya

  • 2. Kedua body depan seperti batok atas tameng depan, spakbor dan box bagasi..pemasangan tameng sangat mudah karena dudukan di mio lama sama persis dengan mio baru.

  • 3. Ketiga ganti step pijakan secondary dan tameng kenalpot


Semoga berguna



Info terkait - aksesoris motor yamaha

{ 0 comments... read them below or add one }