Bisnis Prestius Sewa Mobil Sport Mewah

Posted by jenggot kambing on Thursday, July 21, 2011

Amerika Serikat, negara gudangnya selebritas tingkat dunia memang kerap menyajikan gaya hidup glamour penuh gengsi. Banyak warga negeri itu yang ingin tampil gaya seperti kalangan jetset, namun terkendala kondisi kantong yang cekak.


Hal itulah yang mengilhami perusahaan otomotif Club Sportivo untuk menginvestasikan dana mereka dengan membeli mobil-mobil mewah seperti Ferrari, Porsche, Aston Martin, Lamborghini, Audi, dan Lotus, kemudian membukan usaha jasa sewa mobil sport mewah untuk kebutuhan kencan hingga pernikahan. Meski dianggap tidak mampu membeli mobil mewah, namun konsumen Club Sportifo tetap saja merupakan kalangan tha have. Sebab tarif sewa mobil-mobil mewah itu tak bisa dikatakan murah. Club Sportivo memabanderol sewa mobil-mobilnya mulai dari USD 995 atau sekitar Rp 8,6 juta per hari.

Bisnis sewa mobil mewah semacam yang dilakukan Club Sportivo itu, ternyata mendapat sambutan yang cukup bagus dari publik di Amerika Serikat. Buktinya, Club Sportivo mampu embuka cabang di beberapa kota seperti San Fransisco, Silicon Vallley, Sonoma, Monterey, Los Angeles, San Diego, dan Las Vegas.

Gaya hidup semacam itu ternyata sudah menular ke Indonesia. Beberapa tahun belakangan ini bermunculan bisnis sewa mobil mewah. Jasa ini biasanya dimanfaatkan untuk menyambut relasi bisnis dari luar kota maupun luar negeri, melayani kebutuhan artis manca negara yang tampil di Tanah Air, kebutuhan syuting dan lain sebagainya.

Info terkait – jasa sewa mobil

{ 0 comments... read them below or add one }