Lembaga Keuangan dan Portal

Posted by Sate Ayam on Tuesday, July 19, 2011

Carikredit.com didirikan pada tahun 2010 dengan tujuan untuk menjembatani konsumen dengan beragam lembaga keuangan terkemuka di Indonesia. Carikredit.com memberikan kemudahan untuk konsumer dalam mencari informasi kredit yang dibutuhkan, selain itu carikredit.com memberikan kemudahan kepada pihak bank untuk mendapat konsumer potensial untuk produk mereka.

Carikredit.com memberikan informasi mengenai berbagai macam program kredit yang diberikan oleh banyak lembaga keuangan yang bergabung dalam carikredit.com. Banyak artikel yang memberikan info dan tips yang diharapkan dapat membantu konsumer.

“ Portal Pertama di Indonesia yang Menjembatani Konsumen dengan Beragam Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia untuk Segala Kebutuhan Finansial: Kartu Kredit, Dana Pinjaman, Kredit Tanpa Agunan, Kredit Pemilikan Rumah, Pembiayaan Usaha, Kendaraan, Multi Guna dan lain sebagainya ”.

Dengan hadirnya portal Carikredit.com sangatlah membawa angin segar bagi pihak konsumer dan lembaga keuangan, karena fitur – fiturnya yang lengkap, update dan berita – berita finansial yang di tampilkan juga sangatlah update.

“ Kita hanya ‘pengelola’ di dunia ini bukan ‘pemilik’, lahir dan mati tidak membawa apa-apa “ – Herman Chang

{ 0 comments... read them below or add one }